home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Setrika dan CPU untuk Masak, Wanita Ini Jadi Viral!

Rabu, 15 Maret 2017 18:33 by dodo07 | 7986 hits
Gunakan Setrika dan CPU untuk Masak, Wanita Ini Jadi Viral!
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Kreatifitas manusia memang tak pernah ada batasnya. Meski tak jarang dianggap tak masuk akal, namun, selama ide kreatifitas tersebut berguna, sepertinya memang sah-sah saja untuk dilakukan. Seperti  yang dilakukan seorang wanita asal China ini.

Seorang pegawai wanita di China belum lama ini jadi perbincangan netizen setelah video nekatnya menjadi viral di sosial media. Alih-alih bekerja, wanita ini justru bereksperimen dengan serangkaian peralatan di kantornya untuk memasak.


Image source: youtube

Salah satu media lokal China, Weibo, belum lama ini membahas perilaku unik wanita yang belum diketahui nama aslinya ini. Meski demikian, video-videonya yang kocak justru menjadi inspirasi banyak orang dan telah ditonton oleh jutaan viewers Youtube.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Lewat akun Youtube dengan ID ‘Office Little Ye’, wanita ini kerap mengunggah video-video uniknya saat memasak di kantor, seperti video saat ia memanggang daging dengan menggunakan setrika. Dengan bantuan alumunium foil, wanita ini berhasil memasak daging layaknya dengan panggangan sungguhan di meja kerjanya dan dengan waktu yang terbilang singkat.


Image source: youtube

Tak hanya itu, ada pula video saat dirinya menggunakan CPU di kantornya untuk membuat crepes. Meski terdengar konyol, namun crepes tersebut ternyata dapat matang dan dimakan dengan baik dengan tambahan isian selada, sosis, dan keripik kentang. Menariknya, CPU tersebut digunakan kembali oleh wanita ini seperti semula untuk kembali bekerja.

Berminat mencobanya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)