home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Elastis, Keju di Burger Ini Bisa Ditarik Sampai 45cm!

Kamis, 16 Maret 2017 11:35 by dodo07 | 2830 hits
Super Elastis, Keju di Burger Ini Bisa Ditarik Sampai 45cm!
Image source: Rocketnews24

DREAMERS.ID - Saat ini, penggunaan keju mozzarella sebagai salah satu bahan tambahan di sebuah menu makanan memang tengah jadi tren. Selain mampu memberikan tambahan rasa sehingga menjadi lezat, penggunaan keju yang mampu ditarik ini juga memberikan sensasi tersendiri saat menyantap makanan yang dipesan.

Seakan ingin mengikuti tren tersebut, sebuah restoran cepat saji di Jepang, Lotteria juga mengaplikasikan keju mozzarella di salah satu menu unggulannya, cheeseburger. Namun, bukan sembarang keju mozzarella, keju yang digunakan tersebut ternyata cukup elastis karena mampu ditarik hingga 45 cm.


Image source: Rocketnews24

Karena keunikannya tersebut menu ini akhirnya diberi nama Nobiiru Cheeseburger, dimana Nobiiru sendiri dalam bahasa Jepang berarti elastis. Yang makin membuat menarik, saat memesan burger ini, pengunjung disediakan alas piring kertas yang bergambar penggaris dimana pengunjung dapat mengukur keelastisitas keju.

Baca juga: Yummy, Cantiknya Stik Mozzarella Warna-warni yang Lezat

Lotteria menyediakan 2 tipe burger, Nobiiru Cheeseburger (tanpa daging) dan Nobiiru Cheese and Beef Burger. Nobiiru Cheeseburger dijual seharga 420 yen (Rp. 48.800) dengan isi tumpukan hash brown potato dan irisan keju mozzarella pada bagian bawa bun.


Image source: Rocketnews24

Sedangkan Nobiiru Cheese and Beef Burger berisi sama hanya dengan tambahan beef patty sebelum keju mozzarella dan dijual sedikit lebih mahal yaitu 520 yen (Rp. 60.500). Untuk rasa sendiri, Nobiiru Cheeseburger cukup mengenyangkan.

Kejunya elastis, kentangnya renyah dan rotinya lembut juga empuk. Dan bila pilih Nobiiru Cheese and Beef Burger, pengunjung bisa mendapatkan bonus daging lezat yang juicy. Sayangnya, meski cukup menjadi buruan pengunjung, menu ini hanya tersedia terbatas yaitu hingga April 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)