home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu Sistar Hingga Eunji A Pink Siap Jelajah Hutan Selandia Baru di 'Law of the Jungle'!

Kamis, 16 Maret 2017 15:00 by dodo07 | 1944 hits
Soyu Sistar Hingga Eunji A Pink Siap Jelajah Hutan Selandia Baru di 'Law of the Jungle'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan berakhirnya tayangan saat perjalanan di Sumatra, Indonesia, tim ‘Law of the Jungle’ belum lama ini telah kembali menentukan destinasi perjalanan yang baru. Tak hanya menetapkan Selandia Baru sebagai tempat penjelajahan yang baru, pihak SBS juga telah merilis daftar selebriti yang siap bergabung di perjalanan ini.

Setelah mengumpulkan beberapa nama seleb, pihak ‘Law of the Jungle’ akhirnya berhasil menggaet Soyu Sistar, Lee Kyung Kyu, dan Eunji A Pink sebagai peserta di perjalanan untuk menjelajah hutan di Selandia Baru.

Melalui edisi Selandia Baru kali ini, Eunji, Soyu dan Lee Kyung Kyu akan menjadi tim ke 31 yang akan bertahan hidup bersama di ‘Law of the Jungle’. Meski demikian, ketiganya belum diketahui apakah akan bergabung dalam satu tim yang sama atau akan dibagi menjadi dua tim berbeda.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Soyu sendiri menjadi member Sistar ketiga yang diundang jadi peserta acara ini setelah sebelumnya ada Bora dan Dasom yang sempat muncul di perjalanan Panama dan Pulau Yap. Sedangkan Eunji adalah member kedua di grupnya yang akan merasakan beratnya menjalani kehidupan di hutan.

Serupa dengan dua penyanyi cantik tadi, perjalanan ini juga akan menjadi kali pertama bagi aktor Lee Kyung Kyu untuk menjelajah hutan.

Sementara itu, karena kemungkinan akan kembali menambah peserta, hingga kini tanggal keberangkatan ketiga seleb tersebut belum dapat diungkap oleh pihak produksi. Namun, menurut salah seorang staf, kabarnya tayangan untuk season ini akan ditayangkan pada Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)