home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan Model Tampan yang Jadi Penculik Sadis di Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'!

Kamis, 16 Maret 2017 20:00 by dodo07 | 8860 hits
Yuk Kenalan dengan Model Tampan yang Jadi Penculik Sadis di Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak episode perdananya yang tayang kurang lebih satu bulan yang lalu, dramaStrong Woman Do Bong Soonmemang langsung berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea. Selain karena bintang populer yang menjadi pemainnya, namun juga ketengan cerita yang dihadirkan di drama ini, termasuk kehadiran si penculik sadis.

Pria misterius yang kerap menculik gadis-gadis termasuk sahabat dari Do Bong Soon (Park Bo Young) tersebut memang jadi alasan lain drama ini kerap dinantikan para penggemar. Setelah menuai beragam komentar penasaran penggemar, akhirnya pada episode 6 drama 'Strong Woman Do Bong Soon' yang tayang tanggal 11 Maret lalu, wajah pelaku penculikan mengerikan terungkap.


Image source: enews24

Dibalik perannya yang kerap membuat penonton emosi karena cukup sadis kepada wanita, ternyata pemeran dari karakter penculik misterius tersebut adalah seorang aktor ganteng bernama Jang Mi Kwan. Ia adalah seorang model berbakat kelahiran tahun 1989 dengan tinggi badan 185 cm.

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Ia juga dikenal merupakan sahabat dari aktor Kim Woo Bin. Mereka telah lama kenal bahkan sebelum kekasih Shin Min Ah tersebut sukses sebagai model sekaligus aktor saat ini. Jang Mi Kwan bahkan dikabarkan juga yang menemani Kim Woo Bin di masa-masa sulitnya ketika awal karir sebagai model.


Image source: enews24

Bersiap mengikuti sahabatnya, Jang Mi Kwan akhirnya menerima tawaran untuk debut akting di 'Strong Woman Do Bong Soon' ini. Walau masih disebut sebagai aktor rookie, namun Jang Mi Kwan telah cukup mendapat respon positif dengan perannya sebagai penculik sadis tersebut.

Well, siap menjadikan si penculik sadis ini jadi bias baru kamu?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)