home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Kebiasaan, Nissin Siap Luncurkan Mie Instan dengan Tambahan Nasi!

Jumat, 17 Maret 2017 15:35 by dodo07 | 3294 hits
Dari Kebiasaan, Nissin Siap Luncurkan Mie Instan dengan Tambahan Nasi!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Saat berpergian atau tengah camping, tak jarang kita akan membawa beberapa makanan instan sebagai perbekalan. Salah satu makanan kemasan yang kerap dibawa saat berpergian seperti ini adalah mie instan dalam cup. Namun, jika kamu merasa makanan tersebut kurang cukup mengenyangkan, tak perlu khawatir karena telah muncul produk nasi dalam kemasan.

Sebuah produsen mie terkenal di Jepang, Nissin sepertinya tak lelah membuat kreasi menarik untuk para konsumennya. Setelah mie instan cup yang dihadirkan dalam berbagai rasa unik, kini perusahaan tersebut akan merilis produk baru yaitu nasi instan dalam cup.


Image source: rocketnews24

Di Jepang sendiri, cara menikmati Cup Noodles yang terbaik adalah menghabiskan sajian mie terlebih dahulu dan menyisakan kuah sup. Kemudian tambahkan nasi kedalam sup dan santap kembali. Hal ini dilakukan agar sajian semakin mengenyangkan. Hal inilah yang jadi alasan Nissin merilis produk baru tersebut.

Sama seperti mie instan dalam cup, nasi cup yang diberi nama Bukkomi Meshi Ini berisi nasi putih lengkap dengan kuah kaldu dan beberapa bahan tambahan sebagai topping-nya. Produk ini akan resmi diluncurkan ke pasaran mulai tanggal 27 Maret mendatang dengan nama Standard Cup Noodles Bukkomi Meshi.


Image source: rocketnews24

Di varian ini, konsumen dapat menyantap mie goreng, dengan udang, telur orak arik serta bumbu daging babi cincang, namun dilengkapi juga dengan tambahan nasi. Lalu, variasi rasa selanjutnya adalah Chicken Ramen Bukkomi Meshi yang akan dijual di pasaran pada 17 April.


Image source: rocketnews24

Baca juga: Cara Seru Makan Mie yang Nggak Ngebosenin

Variasi ini dibuat dengan base sup ayam original Nissin ditambah kecap. Aromanya wangi mirip Cup Noodles mie goreng versi Chicken Ramen, dengan telur, ayam, bawang bombay dan nasi.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)