home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tegang Bikin Penasaran, Intip Aksi Keren Park Hae Jin di Teaser Perdana 'Man to Man'

Jumat, 17 Maret 2017 16:15 by muthiasp | 2368 hits
Tegang Bikin Penasaran, Intip Aksi Keren Park Hae Jin di Teaser Perdana 'Man to Man'
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Satu lagi drama action akan menyapa penikmat K-Drama di Korea maupun internasional. Yap, drama karya Kim Won Sook (adik Kim Eun Sook ‘Goblin’) berjudul ‘Man to Man’ sebentar lagi akan tayang. Sebelumnya, mereka menggoda penggemar dengan video singkat aksi kece Park Hae Jin.

Video singkat berdurasi 33 detik ini memperlihatkan cuplikan-cuplikan adegan yang bisa membuat penontonnya kagum. Layaknya James Bond, pemain utama Park Hae Jin terlihat sangat tampan dengan setelah jas rapi maupun coat saat melakukan aksinya menjadi agen rahasia.

Selain itu, diperlihatkan juga karakter bernama Kim Sul Woo yang diperankannya itu diculik, dibuntuti, hingga terlibat aksi menembak dan adanya ledakan. Pada video teaser pertama ini mereka memperlihatkan adegan-adegan yang proses pengambilan gambarnya berlokasi di Budapest, Hungaria.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

Dikisahkan karakter Kim Sul Woo adalah seorang bodyguard dari seorang aktor terkenal Yeo Woon Gwang, yang diperankan oleh aktor Park Sung Woong. Ia digambarkan sebagai pria misterius yang memiliki kemampuan bela diri tingkat tinggi, dan strategi mata-mata yang luar biasa.

Desain bangunan dan interiornya yang klasik nan glamour membuat drama ini semakin terlihat berkelas. Meski tak ada dialog sama sekali, namun teaser ini sukses membuat penonton penasaran dengan adegan action yang akan disuguhkan oleh drama ‘Man to Man’ ini.

Sudah tidak sabar menantikannya? Tenang saja, drama ini akan mulai tayang pada 21 April 2017 mendatang, setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam KST, menggantikan slot tayang drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)