home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil A la Steve Jobs, Apa Peran Yoon Sang Hyun di Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'?

Jumat, 17 Maret 2017 19:00 by dodo07 | 2112 hits
Tampil A la Steve Jobs, Apa Peran Yoon Sang Hyun di Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Meski tengah disibukan dengan syuting drama ‘Mrs. Perfect’ yang juga tengah tayang di stasiun tv KBS, ternyata tak membuat Yoon Sang Hyun menolak tawaran ikut terlibat di drama lain tepatnya di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ sebagai cameo.

Belum lama ini, pihak JTBC baru saja meriilis beberapa potongan gambar untuk episode selanjutnya dari drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dimana beberapa foto tersebut memperlihatkan Yoon Sang Hyun yang muncul sebagai cameo di drama ini.


Image source: JTBC

Dari beberapa gambar yang telah dirilis, terlihat Yoon Sang Hyung tampil dengan berpakaian a la Steve Jobs dengan memperlihatkan kepercayaan diri yang tinggi dan karismatik. Tak heran, hal ini langsung mengundang rasa penasaran penggemar tentang peran dari aktor kelahiran 1973 tersebut.

Kabarnya, Yoon Sang Hyun akan berperan sebagai salah satu tokoh penting di genk dan akan memimpin pertemuan dengan anggota geng, yang ingin membalas dendam kepada Do Bong Soon (Park Bo Young) karena sudah memukuli mereka. ia juga dikabarkan akan memberikan rencana licik untuk gengnya dalam melawan Do Bong Soon.

Baca juga: Momen Kim Hye Soo Liburan Bareng Anak 'Under The Queen's Umbrella'

Kemunculan Yoon Sang Hyun ini kabarnya karena loyalitasnya kepada sutradara Lee Hyung Min, dank arena ia adalah salah satu fanboy dari Park Bo Young, "Aku senang bisa bertemu lagi dengan para kru. Jika aku memiliki kesempatan lain untuk tampil sebagai cameo, aku ingin sekali berakting dengan Park bo Young lain kali karena sebenarnya aku penggemarnya,” ujarnya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)