home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersiksa Karena Hal Ini, Seolhyun AOA Ungkap Sering Berniat Berhenti Jadi Idola K-Pop

Jumat, 17 Maret 2017 17:39 by dodo07 | 2496 hits
Tersiksa Karena Hal Ini, Seolhyun AOA Ungkap Sering Berniat Berhenti Jadi Idola K-Pop
Image source: mind brige

DREAMERS.ID - Seolhyun memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang sukses di usianya yang terbilang muda. Tak hanya menjadi member girl group populer AOA, ia juga kerap didapuk menjadi model berbagai produk. Namun, di tengah popularitasnya tersebut, Seolhyun ternyata pernah beberapa kali ingin mundur sebagai seorang idola lho!

Selain berbicara seputar aktifitasnya belakangan ini, ternyata mantan kekasih Zico ini juga membeberkan kesulitan yang ia terima sebagai seorang idola K-Pop yang bahkan kerap membuatnya ingin mundur dari profesi ini.

Seperti diketahui, Seolhyun adalah salah satu selebriti Korea yang memiliki bentuk tubuh proposional. Namun, dibalik keindahan tubuhnya tersebut, ia ternyata merasa tersiksa saat menjalani diet ketat demi mempertahankan bentuk tubuhnya tersebut. Hal ini adalah kesulitan terbesar baginya, karena Seolhyun mengakui jika dirinya adalah orang yang suka makan.


Image source: KBS

"Diet adalah hal tersulit bagiku. Aku sering mempertimbangkan apakah aku harus berhenti menjadi anggota girl grup,” ujar Seolhyun.

Selain harus menjaga asupan makanan yang ia konsumsi, Seolhyun juga mengaku jika harus mencatat makanan apa yang ia konsumsi beserta berat badannya. Walau demikian, penyanyi kelahiran 1995 ini juga mengaku kalau ada kalanya ia tak mencatat makanan yang dimakannya dan menangis saat memakannya, “"Tinggiku 167 cm dan berat badanku tidak boleh lebih dari 48 kg," ungkap Seolhyun.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)