home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Tak Sedih, Ye Eun Ungkap Alasan di Balik Keputusan Bubarnya Wonder Girls

Minggu, 19 Maret 2017 20:00 by tyassss | 2140 hits
Mengaku Tak Sedih, Ye Eun Ungkap Alasan di Balik Keputusan Bubarnya Wonder Girls
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepuluh tahun menjalani karir bersama sebagai girl group, tentu banyak kenangan, prestasi serta karya-karya apik yang tak akan mudah dilupakan oleh para penggemar Wonder Girls. Lalu apakah yang membuat grup asuhan JYP Entertainment ini akhirnya memilih untuk bubar?

Baru-baru ini, salah satu mantan member Wonder Girls, Ye Eun melakukan wawancara dalam pemotretannya untuk majalah @star1. Di kesempatan ini, Ye Eun pun mengungkapkan alasan perpisahan Wonder Girls yang justru karena para member saling peduli satu sama lain.

"Kami memilih [bubar] karena kami benar-benar menghormati dan saling peduli satu sama lain," katanya. Bisa dibilang keputusan ini dibuat untuk kebaikan bersama dan juga demi pencapaian impian mereka secara individu.

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Kekasih Jinwoon 2AM ini juga mengaku tak merasa sedih atau menyesal dengan keputusan tersebut dan justru ingin melihat kesuksesan untuk karir masing-masing di kedepannya. Ye Eun menambahkan, “Aku sangat antusias untuk menantikan apa yang aku dan para anggota lain akan capai akan di masa depan.”

Sementara itu, Wonder Girls mengkonfirmasi perpisahannya pada 26 Januari 2017 lalu setelah berbagai rumor serupa yang beredar. Dengan masa kontrak kerja yang sudah berakhir, Ye Eun dan Sunmi memilih untuk meninggalkan agensi JYP Entertainment sedangkan Yubin dan Hyelim tetap.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)