home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Tyas Mirasih dan Sang Kekasih Resmi Tunangan!

Senin, 20 Maret 2017 10:20 by Dits | 1091 hits
Selamat, Tyas Mirasih dan Sang Kekasih Resmi Tunangan!
image source: instagram.com/tyasmirasih

DREAMERS.ID -Satu lagi selebriti tanah air yang akan mengakhiri masa lajangnya, kabar bahagia tersebut datang dari aktris Tyas Mirasih yang baru saja menggelar proses lamaran bersama sang kekasih, Raiden pada hari Minggu (19/3).

Momen bahagia tersebut terungkap melalui akun Instagram milik Tyas. Wanita yang pernah berpacaran dengan sejumlah selebriti pria ternama ini mengunggah berbagai momen lamaran dirinya dan Raiden. Tyas yang saat ini berusia 29 tahun tampak anggun mengenakan busana berwarna putih keabu-abuan sementara sang kekasih telihat tampan dengan mengenakan kemeja batik.


image source: instagram.com/tyasmirasih

Keduanya tampak bahagia, senyum pun diumbar pasangan tersebut selama proses lamaran. Dalam beberapa foto keduanya juga memamerkan cincin tunangan mereka. Menurut kabar, pasangan ini berencana akan menggelar proses pernikahan tahun ini.

Baca juga: Dibully karena Terima Endorse untuk Pernikahannya, Ini Tanggapan Tyas Mirasih

"Insya Allah tahun ini. Pengennya garden party. Dari awal emang pengennya garden party, yang dateng juga temen-temen deket, dari temen-temen kerja aku sama dia. Biar lebih sakral," ucap Tyas seperti mengutip detikHOT.

Seperti yang diketahui, sebelum Tyas dan Raiden menggelar prosesi lamaran secara resmi dengan menghadirkan keluarga kedua belah pihak, Tyas dilamar lebih dulu oleh Raiden saat keduanya berlibur ke Jepang pada akhir Januari lalu.

Selamat untuk Tyas dan Radien!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)