home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca 'Bercerai', Choi Tae Joon Sempat Ajak Bomi A Pink Ketemuan?

Selasa, 21 Maret 2017 13:20 by muthiasp | 9650 hits
Pasca 'Bercerai', Choi Tae Joon Sempat Ajak Bomi A Pink Ketemuan?
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Pada 4 Maret lalu, satu pasangan suami-istri virtual ‘We Got Married’ harus rela ‘bercerai’, yakni Choi Tae Joon dan Bomi A Pink. Banyak yang penasaran dengan bagaimana hubungan dua selebritis ini selanjutnya. Sang aktor pun membagikan perasaannya pasca resmi ‘bercerai’.

Sudah menjalani kebersamaan selama kurang lebih enam bulan tentu bukan hal yang mudah untuk berpisah, hal itu lah yang dirasakan olehnya, “Aku merasa sedih setelah syuting terakhir dan memikirkan apakah kami pergi terlalu cepat, tapi kami sudah di program ini selama enam bulan,” ungkapnya saat diwawancarai oleh outlet berita Newsen.

Choi Tae Joon bahkan sempat berpikir untuk pergi bulan madu sebelum hengkang dari ‘We Got Married’, “Aku ingin setidaknya bulan madu, tapi kita sudah berhenti sebelum bisa melakukannya. Meskipun begitu, selama kami bersama, aku sangat bahagia dan kita syuting dengan senang”.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Walau berakhir lebih cepat, namun pemeran drama ‘Missing Nine’ ini merasa hubungan virtualnya dengan Bomi berakhir dengan kenangan yang indah. Ia bahkan sempat mengajak Bomi bertemu setelah merampungkan syuting drama terbarunya itu.

“Kami tidak sering berkomunikasi sejak meninggalkan program itu. Belum lama ini aku menghubunginya untuk mengajaknya bertemu setelah selesai syuting ‘Missing Nine’”.

Wah, bagaimana jadinya jika keduanya reuni ya? Apakah kamu penggemar pasangan virtual ini, Dreamers?^^

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)