home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson 'Banget', Ini Pesan Asli nan Mendalam yang Ingin Disampaikan 'Beauty and The Beast'

Selasa, 21 Maret 2017 16:00 by reinasoebisono | 1877 hits
Emma Watson 'Banget', Ini Pesan Asli nan Mendalam yang Ingin Disampaikan 'Beauty and The Beast'
Image source: Radioone

DREAMERS.ID - Pada pandangan pertama, film live-actionBeauty and The Beast’ adalah film romantis tentang cinta sejati yang dapat menghilangkan kutukan yang diterima seorang pangeran. Padahal, menurut sang pemeran Belle, Emma Watson, ada pesan mendalam dari film ini.

Melansir Mashable, Emma Watson mengungkapkan makna spesial yang dibawakan oleh karakternya Belle. Yaitu bagaimana pendidikan untuk wanita itu sangat penting dan bagaimana kekuatan buku memberi kekuatan.

“(Buku) itu memberi kekuatan besar dan memiliki kemampuan untuk mengubah hidup dan pandanganmu. Dan kisah ini benar-benar berbicara tentang itu. Sifat buku itu akan membawa dan memberdayakan penonton,” tutur Watson.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

“(Karena) kita masih hidup di dunia di mana mungkin lebih dari 80 juta perempuan tidak bisa bersekolah karena gender mereka,” lanjut pemeran Hermione ini.

Pesan tentang pembelajaran untuk wania ini memang lekat dengan karakter asli Emma Watson yang gencar menyuarakan kesetaraan derajat atas wanita, khususnya di dunia pendidikan.

Selain itu ‘Beauty and The Beast’ juga memberikan pelajaran jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Dalam hal ini adalah karakter Beast yang meski berperawakan seram sebagai monster, ia tetap butuh seseorang dan cinta sejati. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)