home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Joy Red Velvet Diragukan, Bagaimana Rating Drama Debutnya Bareng Lee Hyun Woo?

Selasa, 21 Maret 2017 17:00 by dodo07 | 3190 hits
Akting Joy Red Velvet Diragukan, Bagaimana Rating Drama Debutnya Bareng Lee Hyun Woo?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak diumumkan sebagai pemeran utama dalam ‘The Liar and His Lover’, Joy Red Velvet memang langsung menerima banyak komentar negatif. Pasalnya, banyak netizen yang menganggap Joy belum mampu untuk ditaruh sebagai pemeran utama dalam sebuah drama televisi.

Meski menimbulkan banyak respon di kalangan penggemar, nyatanya tak membuat pihak produksi menunda penayangan drama ‘The Liar and His Lover’ di stasiun tvN ini. Dan menurut data yang dicatat Nielsen Korea, episode perdana drama yang tayang pada 20 Maret ini, ternyata hanya mampu meraup rating sebanyak 1,3 %.

Meski baru permulaan, namun ternyata rating ini lebih rendah daripada perolehan episode perdana drama ‘Introverted Boss’ Januari lalu yang mendapat 3,2%. ‘Introverted Boos’ sendiri diketahui juga sempat dikritik jalan ceritanya sekaligus akting aktor beserta aktrisnya. Hal ini tentu membuat fans menjadi khawatir akan nasib rating ‘The Liar and His Lover’ kedepannya. 

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Tak hanya itu, karena drama ini merupakan remake dari serial Jepang populer dengan judul yang sama, tentu drama yang diperankan Joy dan aktor Lee Hyun Woo ini akan sering dibandingkan dengan versi aslinya.

Sementara itu, 'The Liar and His Lover' sendiri bercerita mengenai seorang gadis ceria bernama Yoon So Rim (Joy). Ia merupakan vokalis band sekolahnya. Suatu ketika, ia bertemu dengan Kang Han Kyeol (Lee Hyung Woo) dan langsung jatuh cinta padanya. Han Kyeol yang merupakan seorang komposer berbakat untuk band terkenal Crude Play, merahasiakan identitasnya dari Yoon So Rim. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)