home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potensi Konflik, Politisi Senior AS Sebut Donald Trump Akan Segera 'Lengser' Dengan Sendirinya

Rabu, 22 Maret 2017 11:36 by muthiasp | 1102 hits
Potensi Konflik, Politisi Senior AS Sebut Donald Trump Akan Segera 'Lengser' Dengan Sendirinya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang senator senior terkemuka dari Partai Demokrat, Dianne Feinstein, memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Senator dari Komite Kehakiman DPR tersebut mengklaim Presiden Amerika Serikat Donald Trump bakal segera dilengserkan dari jabatannya saat ini.

Pernyataan tersebut diungkapkannya di depan para pendemo anti-Trump di Los Angeles (21/03). Kelompok anti-Trump itu mempertanyakan bagaimana Donald Trump bisa tetap menjabat sementara setiap hari selalu melanggar hukum, serta memiliki hubungan dengan Rusia.

“Kami punya banyak orang yang sedang mendalami hal itu. Aku pikir dia akan keluar dengan sendirinya,” ujar Dianne Feinstein, mengutip laman Independent.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Lebih lanjut, ia mengungkapkan adanya potensi konflik kepentingan yang mengelilingi kerajaan bisnis Trump dengan menyinggung perjalanan bisnis anak Trump, namun menolak mengatakan apakah pebisnis berusia 70 tahun itu melakukan pelanggaran yang bisa menyebabkan dirinya layak untuk dilengserkan.

Selain Dianne Feinstein, beberapa orang lain juga ada yang menyarankan agar Donald Trump mengundurkan diri dari jabatan presiden dengan sendirinya. Salah satunya adalah Allan Litchman, yang dikenal sebagai ahli prediksi. Ia diketahui berhasil memprediksi hasil pemilu Amerika sejak 1984.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)