home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang Gantikan 'Defendant', Intip Chemistry Pemain 'Whisper' di Poster Resminya

Rabu, 22 Maret 2017 12:07 by citra09 | 1864 hits
Siap Tayang Gantikan 'Defendant', Intip Chemistry Pemain 'Whisper' di Poster Resminya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Telah resmi mengakhiri masa tayangnya, drama bergenre drama dan dunia hukum yang tayang di stasiun televisi SBS, ‘Defendant’ pun siap digantikan oleh drama terbaru selanjutnya yang kali ini berjudul ‘Whisper’.

Jelang penyangannya pada Senin (27/03) pekan depan, drama yang dibintangi Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon sebagai dua tokoh utamanya  ini pun telah merilis poster resmi yang memperlihatkan chemistry keduanya.


Image source: SBS

Dalam satu dari empat poster yang dirilis, terlihat ekspresi kosong dan tatapan intens dari keempat pemainnya, yaitu Lee Bo Young, Lee Sang Yoon, Park Se Young, dan Kwon Yul. Sementara dalam poster lain memperlihatkan Lee Bo Young tengah berbisik pada Lee Sang Yoon, seakan memvisualisasikan judul drama tersebut.


Image source: SBS

Sementara itu, ‘Whisper’ merupakan drama bergenre romansa dan politik yang menceritakan seorang pria dan wanita yang awalnya merupakan ‘musuh’, namun kemudian menjadi teman dekat dan bahkan pasangan yang terlibat romansa. Keduanya pun bersama-sama memecahkan kasus untuk membuktikan ketidakadilan para pelaku penyalahgunaan hukum.

Baca juga: Deretan Aktor dan Aktris yang Masuk Nominasi Daesang 'SBS Drama Awards 2017'

Uniknya, drama ini menjadi drama reuni bagi Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon setelah keduanya juga pernah menjadi tokoh utama dalam drama berjudul ‘My Daughter Se Young’ tahun 2012. Dan entah kebetulan atau disengaja, drama ini ternyata juga tayang tepat setelah berakhirnya drama ‘Defendant’ yang dibintangi suami Lee Bo Young, yaitu Ji Sung.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)