home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Gemas, Begini Gaya Classy Go Ji Yong dan Seungjae 'Superman Returns' di Marie Claire

Kamis, 23 Maret 2017 11:18 by citra09 | 3838 hits
Bikin Gemas, Begini Gaya Classy Go Ji Yong dan Seungjae 'Superman Returns' di Marie Claire
Image source: Marie Claire Korea

DREAMERS.ID - Salah satu member Sechskies, Go Ji Yong memang menjadi satu-satunya member yang memutuskan tak menjalin kontrak dengan YG Entertainment dan memilih untuk menekuni bisnisnya. Namun, ia dan sang putra kecilnya, Seungjae langsung menuai popularitas lewat ‘Superman Returns’.

Yap, sejak memutuskan menjadi ‘solo’, Go Ji Yong memutuskan untuk bergabung di variety show KBS tersebut untuk menghabiskan waktu bersama Seungjae. Makin populer, keduanya pun mulai digaet sebagai model berbagai pemotretan.

Usai bergaya sporty di majalah ‘Women’s Joong Ang’, kini pasangan ayah dan anak ini pun digaet sebagai model untuk menghiasi majalah Marie Claire edisi bulan April dengan gaya yang lebih modern dan classy, dengan mengenakan pakaian dari beberapa desainer ternama.


Image source: Marie Claire Korea

Dalam salah satu foto, Go Ji Yong dan Seungjae yang kini lebih photogenic di depan kamera, terlihat bergaya modern dan sleek dengan Go Ji Yong yang mengenakan setelan jas, sementara Seungjae mengenakan suspender dan kemeja berdasi kupu-kupu.


Image source: Marie Claire Korea

Sementara foto lain memperlihatkan keduanya kompak mengenakan trench coat dari Burberry. Beberapa brand lain yang mendukung penampilan modern keduanya adalah Armani Junior, Jacadi, dan lainnya.

Wah, makin kompak saja ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)