home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Narapidana Lepas, Para Pemain 'Defendant' Turun ke Jalan Demi Tepati Janji Rating

Kamis, 23 Maret 2017 15:34 by dodo07 | 3106 hits
Bak Narapidana Lepas, Para Pemain 'Defendant' Turun ke Jalan Demi Tepati Janji Rating
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Demi menarik perhatian penonton, tak jarang pemain sebuah drama akan mengumbar janji manis jika rating drama tersebut mencapat target. Hal tersebut juga tak ketinggalan oleh para pemain drama ‘Defendant’.

Drama ‘Defendant’ sendiri diketahui memang baru saja tamat pada tanggal 21 Maret yang lalu dengan rating yang cukup memuaskan. Sebagai bentuk penempatan janji yang diungkap salah satu pemain sebelumnya, di hari yang sama beberapa pemain yang mendapat peran sebagai narapidana dikabarkan turun ke jalan dengan berpakaian a la narapidana.


Image source: Instagram.com/ohdaehwan

Para aktor yang memerankan karakter narapidana yaitu Kim Min Suk, Oh Dae Hwan, Woo Hyun, dan Jo Jae Ryong bersama-sama turun ke jalan untuk menyapa para penggemar sebagai bentuk penepatan janji sekaligus menghormati kepopuleran drama ini.


Image source: Instagram.com/minflower/0124

Baca juga: Selain ‘The Devil Judge’, Tonton Juga 5 Drakor Populer Ji Sung Ini

Meski awalnya para pemain ‘Defendant’ ini dijadwalkan akan berkeliling dengan pakaian narapidana tersebut selama 10 jam hingga kawasan Gangnam, namun pihak produksi mengabarkan pembatalan rencana tersebut dengan alasan keselamatan. Walau demikian, acara tersebut tetap disambut meriah oleh para penggemar di sepanjang jalan.

Sementara itu, menurut Nielsen korea, episode terakhir SBS 'Defendant' berhasil memperoleh rating sebesar 28,3%, yang lebih tinggi 1,3% dibandingkan dengan episode sebelumnya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)