home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi Karena Dianggap Kasar, Fans Seventeen Justru Sebut 'Roti dan Mentega' Bahan Candaan?

Jumat, 24 Maret 2017 07:00 by dodo07 | 3865 hits
Tuai Kontroversi Karena Dianggap Kasar, Fans Seventeen Justru Sebut 'Roti dan Mentega' Bahan Candaan?
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu boy group populer Korea, Seventeen tengah menuai kontroversi terkait perkataan mereka yang dianggap kasar kepada penggemar. Dimana kejadian tersebut bermula dari tersebarnya foto-foto pertanyaan penggemar yang ditujukan kepada Seventeen saat fansign.

Kala itu, seorang penggemar memberikan pertanyaan, “Apa artinya aku bagimu?”, kabarnya salah satu member Seventeen, Seungkwan menjawab, “Roti dan mentegaku (pendapatan kami).” Sedangkan, S.Coups menjawab, “Penggemarnya Woozi!,” karena penggemar ini diketahui memilih Woozi sebagai idolanya.

Jawaban ini ternyata dianggap banyak netizen cukup kasar diucapkan seorang idola kepada fansnya. Pasalnya, roti dan mentega memiliki arti sumber penghasilan atau uang. Walau menuai banyak kritik pedas dikalangan netizen, namun tidak sedikit Carat (sebutan fans Seventeen) yang mengganggap hal tersebut hanya bahan candaan.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Terlebih, Seungkwan memang diketahui merupakan member yang humoris, “Tidak ada yang salah dengan roti dengan mentega….itu imut,”, “Seventeen adalah grup yang tak memiliki masalah. Berhenti memberikan komentar buruk tentangnya,”, “Aku bersumpah Seungkwan adalah anak yang tak memiliki masalah. Berhentilah membuat komentar buruk tentangnya,” tulis beberapa fans.

Sementaara itu, pihak Pledis Entertainent selaku agensi yang menaungi Seventeen telah memberikan klarifikasi terkait kontroversi ini dan mengatakan jika para member sangat mencintai fansnya dan tidak bermaksud mengatakan hal kasar.

Artikel terkait: Dianggap Beri Jawaban 'Kasar' Pada Fans, Agensi Tanggapi Kontroversi Seventeen

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)