home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan JYP Entertainment, Min Hyo Rin Siap Gabung di Agensi Ini

Jumat, 24 Maret 2017 14:00 by tyassss | 3035 hits
Tinggalkan JYP Entertainment, Min Hyo Rin Siap Gabung di Agensi Ini
Image source: EDaily

DREAMERS.ID - Setelah bergabung sejak tahun 2014, kekasih Taeyang ini akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang hanya berlaku selama tiga tahun dengan agensi raksasa JYP Entertainment.

Kontrak Min Hyo Rin berakhir di bulan Maret ini dan kabarnya, ia telah menemukan agensi baru untuk tempatnya bernaung dalam melanjutkan karirnya sebagai insan di dunia hiburan Korea Selatan yaitu, Plum Entertainment.

Terkait kabar ini, Plum Entertainment pun memberi tanggapannya pada 23 Maret kemarin dengan mengatakan bahwa mereka dan Min Hyo Rin sudah dalam tahap akhir diskusi untuk penanda tanganan kontrak.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Min Hyo Rin untuk menandatangani kontrak manajemen. Kami sudah dalam tahap akhir negosiasi," ungkapnya mengutip Soompi. Dengan begitu, Min Hyo Rin akan menjadi artis kedua yang bergabung  dengan Plum di minggu ini menyusul Siwan ZE:A yang juga dikabarkan siap bergabung bulan Maret ini.

Sementara itu, selama berada di bawah JYP Entertainment, Min Hyo Rin sudah berperan dalam satu film berjudul ‘Twenty’, drama Mnet ‘Persevere, Goo Hae Ra’, serta membintangi variety populer Unnie’s Slamdunk. Melalui variety tersebut, ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk debut sebagai girl group Unnies.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)