home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Dedikasikan 'Make You Feel My Love' untuk Para Korban Teror London

Jumat, 24 Maret 2017 14:50 by Dits | 1251 hits
Adele Dedikasikan 'Make You Feel My Love' untuk Para Korban Teror London
Image source: people.com

DREAMERS.ID -Teror yang terjadi di Kota London pada Rabu (22/3) waktu setempat masih meninggalkan duka yang mendalam. Seorang pria yang diketahui bernama Khalid Masood (52) melakukan aksi brutal dengan menabrakan kendaraannya terhadap para pejalan kaki. Pria asal Inggris ini juga menusuk polisi Keith Palmer yang kemudian tewas.

Aksi yang membuat 40 orang terluka ini pun diketahui oleh penyanyi asal Inggris, Adele. Saat tragedi terjadi, ibu satu anak itu tengah menggelar konsernya di Auckland, Selandia Baru. Ia pun lantas mempersembahkan sebuah lagu untuk mengenang para korban.

"Hari ini ada serangan teror di London, kampung halamanku," ujar Adele kepada penonton di Mt Smart Stadium, Auckland, Kamis (23/3) seperti mengutip People.

"Aku sedang berada di belahan dunia lain dan aku ingin mereka melihat cahaya kita dan mendengar kita," lanjut penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Dengan suasana haru, Adele lalu membawakan lagu ‘Make You Feel My Love’. Lebih lanjut, sebelum bernyanyi ia mengaku sebenarnya sangat ingin berada di London bersama keluarga dan teman-temannya.

"Semua (keluarga dan teman) baik-baik saja, namun ada empat orang yang menjadi korban. Jadi aku akan persembahkan lagu ini untuk mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, pelaku Khalid Masood sendiri diketahui tewas usai melakukan aksi serangan di London. Menurut data, Masood sendiri pernah diselidiki oleh petugas intelijen terkait ekstremisme.

Setelah tragedi tersebut terjadi, ratusan orang berkumpul di London Trafalgar Square pada Kamis (23/3) malam. Dipandu oleh menteri dalam negeri Amber Rudd dan Walikota London Sadiq Khan, mereka mengadakan penghormatan dengan berdoa selama satu menit untuk para korban.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Baru saja merilis album spesial, ENHYPEN sudah dikabarkan siap comeback dengan merilis album baru! Pada 14 Mei, Star News melaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)