home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Siwan, YoonA dan Hong Jong Hyun, 'The King Loves' Kini Kenalkan Versi Muda dari Ketiganya!

Jumat, 24 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 4858 hits
Setelah Siwan, YoonA dan Hong Jong Hyun, 'The King Loves' Kini Kenalkan Versi Muda dari Ketiganya!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski drama 'The King Loves' akan menjadi drama praproduksi dana pihak kru sangat menjaga agar publik tidak menerima bocoran terlalu banyak sebelum masa penayangannya namun pada Jumat (23/3) pihak MBC justru merilis beberapa foto aktor muda yang akan menjadi versi muda daari ketiga tokoh utamanya.

Dimulai dari Nam Da Reum sebagai Wang Won (Siwan) muda. Aktor ini sebenarnya sudah sering terlihat di berbagai drama, dan drama terakhir yang ia bintangi adalah ‘Goblin’ sebagai anak yang dibantu oleh Kim Shin (Gong Yoo). Karena berperan sebagai pangeran muda, tentu aura karismatik seorang pangeran begitu terpancar saat dirinya mengenakan pakaian kerajaan.


Image source: MBC

Selanjutnya ada Yoon Chan Young sebagai Wang Rin (Hong Jong Hyun) muda. Drama yang terkahir ia perankan adalah 'Romantic Doctor', Teacher Kim sebagai Kang Dong Joo muda untuk adegan mengamuk di rumah sakit karena ayahnya meninggal. Dri drama ini Yoon Chan Young sebenarnya merupakan salah satu anggota kerajaan, tetapi ia juga bertugas sebagai pengawal dari Wang Won.


Image source: MBC

Baca juga: Hadiah Spesial yang Diberikan YoonA SNSD Saat Mengunjungi Siwan yang Tengah Wamil

Selanjutnya ada aktris Lee Seo Yeon. Meski merupakan aktris remaja pendatang baru, namun ia sempat tampil di film layar lebar 'The World of Us'. Nantinya ia akan berperan sebagai Eun San yang versi dewasanya diperankan oleh YoonA. Dengan pengalamannya yang masih terbilang minim, tentu banyak yang penasaran bagaimana akting aktris muda ini.

Sementara itu, meski telah membocorkan tentang ketiga pemeran utamanya beserta aktor remaja versi mudanya, namun pihak MBC belum berniat mengumumkan jadwal pasti drama ini. Walau demikian, pihak produksi menjadwalkan drama ini akan tayang di tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)