home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Rom-Com, Apa Perbedaan 'Keberuntungan' Drama Shin Min Ah dan Park Bo Young?

Jumat, 24 Maret 2017 22:00 by dodo07 | 3360 hits
Usung Konsep Rom-Com, Apa Perbedaan 'Keberuntungan' Drama Shin Min Ah dan Park Bo Young?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun TV seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’.

Meski sama-sama dibintangi aktor populer sayangnya drama tersebut ternyata menuai respon yang berbeda dimana rating drama 'Tomorrow with You' yang dibintangi Shin Min Ah hanya berkisar 1%. Sedangkan rating JTBC 'Strong Woman Do Bong Soon' yang dibintangi Park Bo Young hampir mencapai 10% dan terus mencetak rekor baru di setiap episodenya.


Image source: JTBC

Melansir Hancinema, 'Strong Woman Do Bong Soon' memulai episode perdananya dengan rating yang terbilang tinggi di angka 3,8% dan memecahkan rekor dalam sejarah drama JTBC. Di setiap episodenya, drama ini juga selalu mengalami kenaikan rating dan mencetak rekor baru, dan telah mencapai 9,6% di episode 8 minggu lalu.

Park Bo Young sendiri berperan sebagai Do Bong Soon, karakter yang lucu dan menyenangkan yang membuat banyak penonton terhibur. Dengan kesuksesan drama ini pada akhirnya menjadikan Park Bo Young sebagai aktris dengan reputasi brand terbaik awal tahun ini, dan membuatnya menjadi 'ratu komedi romantis' yang sebelumnya dipegang oleh Shin Min Ah.


Image source: tvN

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Berbeda nasib dengan Park Bo Young, drama yang dipegang Shin Min Ah justru dianggap ‘sial karena tayang sebagai pengganti drama ‘Goblin’ yang menuai kesuksesan besar. Drama ‘Tomorrow With You’ mengawali episode perdananya hanya dengan rating berkisar 3%, dan semakin turun di setiap episodenya sehingga tidak mampu keluar dari kisaran rating 1%.

Banyak penggemar yang mengaku kecewa dengan drama yang diperankan Shin Min Ah ini. Meski alur ceritanya sempat mulai menarik ketika chemistry baik yang ia bagikan bersama Lee Je Hoon, namun pada akhirnya tema ‘perpindahan waktu’ yang jadi fokus utama drama ini justru membuat penonton bosan.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)