home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 2 Tahun, Ini Dugaan Alasan Ridho Rhoma Gunakan Narkoba

Sabtu, 25 Maret 2017 22:35 by reinasoebisono | 2624 hits
Sudah 2 Tahun, Ini Dugaan Alasan Ridho Rhoma Gunakan Narkoba
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Putra Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama, Ridho Rhoma ditangkap terkait kasus narkoba jenis shabu di lobi Hotel Ibis Daan Mogot, Jakarta Barat. Setelah melalui pemeriksaan awal oleh pihak kepolisian, ada beberapa pengakuan yang dikatakan Ridho Rhoma.

Salah satunya adalah sudah dua tahun dirinya mengonsumsi obat terlarang hingga akhirnya ditangkap sekitar 04.00 pada Sabtu (25/3) hari ini. Meski begitu, dirinya mengaku tidak terlalu sering mengonsumsi shabu.

"Kurang lebih dua tahun," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Langie mengutip Kompas.             

Mengenai motif mengonsumsinya, Ridho mengatakan jika itu adalah resiko pekerjaannya sebagai musisi. Ia menggunakan shabu juga karena beban pekerjaannya yang dirasa berat.

Baca juga: Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Mengapa Rhoma Irama Menangis?

"Berdasarkan hasil keterangan dia, menggunakan ini karena beban kerjanya. Alasan biar tidak cepat ngantuk, dengan jenis narkotika seperti ini," ujar Roycke.

"Itu kan masalah hubungan sosial. Dia menggunakan karena beban kerjanya. Alasan seperti itu supaya dia tidak cepet ngantuk, karena obat-obat narkotika seperti ini bawaannya tidak bisa tidur. Ini keterangan sementara, bisa saja berkembang," lanjut Roycke.

Berita sebelumnya:
Putra Rhoma Irama Tertangkap Karena Kasus Narkoba
Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma Terkait Kasus Narkoba

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)