home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#ArmysWillProtectJimin Jadi Trending Topic, Jimin BTS Tersangkut Ancaman Pembunuhan

Senin, 27 Maret 2017 15:35 by tyassss | 20569 hits
#ArmysWillProtectJimin Jadi Trending Topic, Jimin BTS Tersangkut Ancaman Pembunuhan
Image source: News1

DREAMERS.ID - Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti-fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter.

Belum dipastikan kebenarannya, melansir Koreaboo, isu ini berawal dari sebuah akun bernama ‘Selja’ yang menyebarkan rumor kebohongan tentang anggota BTS yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penggemar Brazil.

Bahkan, muncul rumor bahwa ‘Selja’ juga menjadi faktor kecelakaan grup Ladies Code hingga menyebabkan kematian membernya. Tetapi, kabarnya rumor tentang ‘Selja’ ini tidak benar. Kemudian di tengah kontroversi ‘Selja’, sebuah akun bernama ‘Anti BTSAnti’ muncul dengan postingan ancaman pembunuhan kepada Jimin.


Image source: Allkpop/Koreaboo

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Ia pun mengaku jika ‘Selja’ adalah ‘anak buahnya’ dan akun tersebut sengaja mention nama Selja pada postingannya sebagai kambing hitam. Dalam akun ‘AntiBTSAnti’ ini, terdapat postingan ‘berdarah’, peti mati hingga pistol yang cukup mengerikan, yang mana ini ditujukan sebagai ancaman kepada Jimin.


Image source: Koreaboo

Bahkan, kata-kata ‘kami akan bunuh Jimin’, ‘Jimin kalian akan mati’ juga membuat para penggemar menjadi sangat khawatir dengan ancaman rumor tersebut. Apalagi, saat ini BTS masih disibukkan dengan tur konser beberapa kota di Amerika Serikat.


Image source: Koreaboo

Sehingga fans berusaha untuk membuat agensi maupun pihak terkait tahu dan bisa memperkuat keamanan, yaitu dengan membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’, seperti salah satu tweet fans ini yang berbunyi, “#ArmysWillProtectJimin #WeLoveYouJimin No evil will happen to you Jimin. Do not worry, your army will protect you. You and all members.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)