home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Hal Ini, Choi Tae Joon Mengaku Kesulitan Bunuh Chanyeol EXO di 'Missing 9'

Senin, 27 Maret 2017 17:29 by fzhchyn | 8085 hits
Gara-gara Hal Ini, Choi Tae Joon Mengaku Kesulitan Bunuh Chanyeol EXO di 'Missing 9'
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Melalui drama MBC Missing 9 yang telah menyelesaikan masa tayangnya beberapa waktu yang lalu, Choi Tae Joon untuk pertama kalinya memainkan karakter antagonis selama karirnya sebagai seorang aktor. Dan baru-baru ini, ia pun bercerita banyak tentang pengalamannya tersebut dalam sebuah kesempatan wawancara.

“Meskipun (drama) ini sebuah miniseri, tapi sebenarnya syutingnya sangat lama. Kami syuting di pulau Jeju dan tinggal bersama dengan aktor lainnya di sebuah rumah asrama, dan kami membuat banyak kenangan indah bersama. Itu pekerjaan yang sulit, tapi aku merindukannya sekarang setelah berakhir,” ungkap Choi Tae Joon.

Saat ditanya apa yang menjadi fokusnya, aktor 25 tahun ini mengungkapkan jika dirinya banyak berpikir dan melakukan analisis sebelum memainkan karakternya bernama Choi Tae Ho. “Karakterku banyak melakukan pembunuhan, tapi dia (Choi Tae Ho) tidak melakukannya dengan alasannya yang sama. Jadi aku ingin memastikan kalau (pembunuhan) itu berbeda setiap waktunya.”

“Tentu saja pembunuhan tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun. Tapi aku ingin membuatnya seperti itu sehingga ketika penonton melihatnya (Choi Tae Ho), mereka tidak melihatku sebagai seseorang yang mudah dibenci,” ujarnya.

Lebih lanjut, Choi Tae Joon juga ingin penonton melihat sisi lain karakternya. Choi Tae Ho mungkin terlihat kuat dan agresif, namun ia juga sosok karakter yang terluka dan perlu simpati. “Dia kejam, tapi secara keseluruhan, aku pikir dia adalah (karakter) yang paling lemah.”

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Dari sekian banyak karakter dalam drama ‘Missing 9’ yang dibunuhnya, Choi Tae Joon mengaku jika karakter Chanyeol EXO adalah yang paling sulit. “Chanyeol sangat tinggi jadi sulit. Dan setelah membunuhnya, aku harus menyeretnya, tapi dia pemuda yang memiliki tubuh tegap jadi sangat berat untuk menyeretnya.”

Adegan tersebut semakin sulit dilakukan karena Choi Tae Joon rupanya tengah mengalami sedikit retak pada tulang rusuknya pada saat itu. Meski begitu, ia pun mengungkapkan kelegaan karena bisa melakukan adegan tersebut pada akhirnya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)