home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Lincah Bastian Steel Jadi Mellow dan Galau di Lagu 'Lelah', Pengalaman Pribadi?

Selasa, 28 Maret 2017 23:00 by tyassss | 1799 hits
Si Lincah Bastian Steel Jadi Mellow dan Galau di Lagu 'Lelah', Pengalaman Pribadi?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id.

Dalam wawancara, Bastian terlebih dulu menceritakan makna dari lagu ‘Lelah’, yaitu seorang laki-laki yang sangat mencintai kekasihnya dan sudah melakukan apapun untuknya, hingga pada suatu saat ia menyadari bahwa sang wanita lebih memilih orang lain.

Saat ditanya apakah ini pengalaman pribadi atau ia pernah mengalami hal yang serupa, Bastian menjawab, “Jangan sampe, untungnya ini bukan pengalaman gue.”

Lalu, seperti apa sih kehidupan asmara cowok yang akrab dipanggil Babas ini? Ia mengatakan bahwa sampai saat ini belum pernah menjalin sebuah hubungan spesial alias pacaran. “Bukannya Babas mau sok mementingkan karir dulu, tapi gue juga bukan tipe yang gampang deketin wanita cuma karena cantik,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Bastian menambahkan jika ia mau menemukan sosok cewek yang benar-benar membuatnya jatuh hati sejak pertama. Meski jawaban soal asmaranya ini terdengar dewasa, namun Bastian mengaku perubahan lagu yang lebih mellow ini sama sekali bukan untuk menunjukan perubahannya yang semakin beranjak dewasa.

“Masalah imej dewasa atau nggak, aku gak mikirin. Orang mau lihat Babas dewasa yaudah, kalo mau anggap Babas masih anak kecil juga gak apa-apa,” katanya. Bastian juga menyatakan bahwa ia sangat bersyukur, karena para fansnya juga sangat antusias dan memberi tanggapan positif dengan perubahan jenis lagunya ini.

Sehubungan dengan Dreamers Festival 2017 yang mengusung tema ‘Unity in Diversity’, Bastian juga ditanyai tentang arti ungkapan tersebut. Menurutnya, ‘Unity in Diversity’ adalah perbedaan baik suku dan agama di Indonesia tetap harus slaing bersatu terutama untuk mengharumkan nama Indonesia.

“Kita berkarya bareng-bareng, mau gue ‘A’, lo 'B', tetapi kita harus tetap bareng-bareng untuk kesuksesan bersama. Itu harapan gue,” tutup Bastian.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)