home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Song Minguk Gelar 'Pernikahan' Mini Dengan Teman Satu Sekolah

Selasa, 28 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 3742 hits
Gemasnya, Song Minguk Gelar 'Pernikahan' Mini Dengan Teman Satu Sekolah
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketiga putra kembar Song Il Gook kini semakin besar, ada saja tingkah lucu yang selalu menarik perhatian publik. Belum lama ini mereka baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima, dan kini salah satu dari mereka sudah ‘menikah’ dengan teman satu sekolahnya.

Daehan, Minguk, dan Manse diketahui sedang menjalani hari-hari mereka sebagai murid taman kanak-kanak di sebuah sekolah alam. Salah satu kegiatan yang baru saja dilakukannya adalah menggelar sandiwara pernikahan dan Minguk yang berperan sebagai mempelai prianya.

Serangkaian foto pesta pernikahannya pun diunggah oleh sang ayah di akun Instagram pribadinya, “Minguk menikah!!! Dia harusnya juga pergi bulan madu hehehe,” tulis Song Il Gook. Selain itu, di depan pintu sekolah juga tertulis undangan yang dibuat sendiri oleh Minguk, “Pesta pernikahan.. silahkan masuk. Song Minguk. 2017.3.22”.

Minguk terlihat berdiri diatas karpet biru bersama dengan anak perempuan berambut pendek, yang memegang rangkaian bunga. Mereka lantas berjalan kehadapan guru yang berperan sebagai penghulunya. Setelah prosesi pernikahan selesai, kedua mempelai foto bersama dengan pose yang menggemaskan, kemudian bergaya seperti mau berangkat bulan madu.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Song Il Gook juga mengungkapkan anaknya ini sudahlah sangat dewasa sampai memikirkan kelahiran, “Gurunya bilang dia bahkan bertanya apakah pengantinnya akan baik-baik saja jika memiliki anak setelah menikah, karena melahirkan itu sakit. Setelah mendapatkan foto ini dari gurunya, aku tertawa dan bahkan menangis!”.

Melihat sisi positif dari pembelajaran yang diberikan, pemeran drama ‘Jang Young Sil’ ini mengutarakan kepuasannya menyekolahkan Song Triplets disana, “Anak-anak adalah anak-anak tentu, tapi aku melihat guru-guru yang mengajari mereka sangat hebat. Sekali lagi aku merasa keputusanku tepat menyekolahkan mereka disana”.

So cute!

(mth/Image source: songilkook)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)