home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Sensasi Meluk Sapi untuk Terapi Penghilang Stres

Kamis, 30 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 3994 hits
Menikmati Sensasi Meluk Sapi untuk Terapi Penghilang Stres
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Ada banyak hal yang kerap dilakukan orang-orang guna meredakan stres. Namun, belum lama ini ditemukan cara unik meredakan stres yang telah langsung menjadi tren di Belanda yaitu memeluk seekor sapi.

Melansir Metro, ide unik ini pertama kali dicetuskan pertama kali oleh seorang mahasiswi kedokteran hewan bernama Sibylle Zwygert. Setelah berhasil menyelamatkan tiga ekor sapi dari penyembelihan, kini wanita berusia 25 tahun tersebut menggunakan sapi tersebut sebagai pelatihan dalam menghilangkan stres.


Image source: Metro

"Sapi cocok untuk dipeluk karena tubuhnya peka akan sentuhan dan merupakan hewan yang tidak terlalu banyak bicara. Melalui lenguhannya, mereka dapat memastikan bahwa orang-orang yang ada disekitarnya juga merasa nyaman dan santai," tutur Sibylle.

Baca juga: Stres Picu Si Positif COVID-19 Ingin Tularkan Virus ke Orang Lain?

Meski mampu meredakan stres orang, namun Sybille meyakinkan bahwa kenyamanan sapi tetaplah nomor satu. Jika ada yang ingin mencoba memeluknya, maka disarankan sapi tersebut harus dalam keadaan duduk dan diam. Ada tiga sapi yang dapat dipeluk untuk ‘berbagi’ stres yaitu  Svea, Sven dan Svenja.


Image source: Metro

Jika ingin mencoba merasakan sensasi ini, siapkan dana sebesar £40 atau sekitar Rp 670.000 untuk memeluk sapi selama dua jam. Demi keamanan, treatment memeluk sapi hanya boleh dilakukan oleh anak usia 7 tahun ke atas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)