home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Rumor 'Bersaing', Isyana an Raisa Kolaborasi Lewat 'Anganku Anganmu'

Kamis, 30 Maret 2017 15:00 by Dits | 1303 hits
Tepis Rumor 'Bersaing', Isyana an Raisa Kolaborasi Lewat 'Anganku Anganmu'
image source: instagram.com/isyanasarasvati/

DREAMERS.ID -Dua solois muda tanah air yang tengah diidolakan remaja, Raisa dan Isyana akan berkolaborasi dalam sebuah lagu yang bertajuk ‘Anganku Anganmu’. Lagu yang bercerita tentang menggapai mimpi masing-masing ini akan dirilis Kamis (30/3). Hal tersebut diungkap Isyana melalui akun Instagram miliknya.

"30.03 is finally here!! Everyone is special in their own unique way. Pursue your dreams, and I'll pursue mine. Anganku, anganmu. Selamat menikmati!❤️ #RaisaXIsyana." tulis Isyana.


image source: instagram.com/isyanasarasvati

Mengutip laman detik.com, keduanya berkolaborasi karena mereka seringkali disebut saling ‘bersaing.’ Namun, dengan dirilisnya kolaborasi tersebut membuktikan kalau diantara mereka tak ada persaingan, justru yang ada adalah saling mendukung satu sama lain.

“(Ini) pembuktian bahwa semua enggak harus kompetisi. Kami sama-sama punya mimpi tapi saling mendukung dan duet sekarang," ucap Isyana, Rabu (29/3).

Seperti diketahui, sebelum merilis lagu, Raisa dan Isyana terlebih dahulu merilis sebuah teaser berupa video singkat berdurasi 2 menit lebih di akun Youtube masing-masing. 

Video yang menampilkan keduanya saat menyusuri jalan di Stockholm, Swedia berjudul 'It's Us'. Terdengar dalam video suara Raisa dan Isyana yang sedang bercerita mimpi mereka dalam bermusik yang ingin mereka wujudkan.

"Semua punya mimpi, semua punya ruang, semua punya cara, semua punya nada, untuk berkarya, untuk melangkah, untuk berekspresi, mengapa tidak bersama-sama? berkolaborasi, menulis cerita, merangkul, membuat kisah, melukis angan, menggapai angan," ucap keduanya.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Lebih lanjut, lagu Anganku Anganmu telah dirilis secara digital dan dapat didengarkan melalui layanan musik streaming. 

Berikut videonya:

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)