home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misterius, Jalan Layang Ini Terbakar Hebat dan Ambruk Tanpa Sebab

Jumat, 31 Maret 2017 17:00 by reinasoebisono | 1825 hits
Misterius, Jalan Layang Ini Terbakar Hebat dan Ambruk Tanpa Sebab
Image source: USA Today

DREAMERS.ID - Akses publik yang banyak digunakan massa terutama yang menghubungkan antara daerah yang satu dengan daerah yang lain harus selalu siap dilalui. Mulai dari ketahanan hingga keamanan fasilitas tersebut harus melalui pengecekan menyeluruh dan secara berkala.

Namun hal mengejutkan terjadi di jalan layang Interstate 85, sebuah penghubung antara bagian Utara-Selatan di Tenggara Amerika Serikat, tepatnya di Atlanta. Secara tiba-tiba, sebagian jalan layang ini runtuh setelah dilalap api seuper besar.


Image source: USA Today

Meski menolak untuk menjelaskan penyebab keruntuhan tersebut, Wali Kota Atlanta Mayor Kasim Reed mengatakan keruntuhan jalan layang ini tidak berkaitan dengan terorisme. Melansir CNN, kelima jalur jalan tersebut telah diblokade hingga waktu yang tak ditentukan.

Baca juga: Runtuh dan Hancurnya Jalan Tol Layang Lebak Bulus Karena Tersenggol?

"Kami telah berbicara dengan agen khusus berwenang di FBI, tidak ada bukti peristiwa ini terkait dengan terorisme," ujarnya. "Saya pikir ini adalah krisis transportasi serius,"


Image source: USA Today

Melihat foto dan video yang beredar, penyebab kebakaran sepertinya berasal dari bagian bawah jalan layang. Api yang menyala pun dikatakan sangat besar dengan ketinggian 40 kaki atau setara 12 meter. Penyebabnya pun sulit dideteksi karena sekitar 250 ribu kendaraan lalu-lalang setiap harinya di jalan tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)