home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Manis 5 Romeo Tutup Meriahnya Rangkaian Acara 'Dreamers Festival 2017 with Chatime'

Minggu, 02 April 2017 13:00 by muthiasp | 1259 hits
Penampilan Manis 5 Romeo Tutup Meriahnya Rangkaian Acara 'Dreamers Festival 2017 with Chatime'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival terseru yang paling dinantikan tahun ini ‘Dreamers Festival 2017’ resmi digelar Sabtu (01/04) kemarin. Acara yang dimulai sejak pukul 11 siang ini ramai dipadati oleh pengunjung yang setia menantikan penampilan memukau bintang tamu.

Rangkaian acara ‘Dreamers Festival 2017 with Chatime’ yang bertema ‘Unity in Diversity’ pun ditutup dengan meriah oleh penampilan 5 Romeo. Kelima cowo tampan yang mengusung musik pop dengan lagu-lagu yang romantis semakin memaniskan malam minggu penonton yang hadir.

Adhyra Yudhi, Rizky, Patudu, Gusty, dan Pungky membuka penampilan mereka dengan lagu ‘24K Magic’ milik Bruno Mars yang langsung kembali menghentak panggung. Penonton yang didominasi penggemar perempuan lantas bergerak maju mendekati panggung.

Lucunya saat chit chat dengan penonton, Rizky mencoba menyanyikan lagu K-Pop dari girl group termuda YG Entertainment, Black Pink. Interaksi mereka dengan penggemar pun memuaskan karena beberapa kali terlihat memberikan fanservice yang mempesona.

Grup vokal yang terbentuk sejak tahun 2012 ini membuat penonton semakin terpincut saat mulai menyanyikan lagu romantis seperti ‘Takkan Terganti’ milik seniornya Kahitna. Malam minggu pengunjung ‘Dreamers Festival 2017’ ditutup dengan manis saat bernyanyi bersama lagu hits ‘Cantik’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)