home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Makin Dekat, Mino WINNER Justru Dikonfirmasi Derita Cedera Leher

Senin, 03 April 2017 15:15 by muthiasp | 2068 hits
Comeback Makin Dekat, Mino WINNER Justru Dikonfirmasi Derita Cedera Leher
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan April ini menjadi bulan yang membahagiakan bagi para Inner Circle, sebutan bagi penggemar WINNER. Pasalnya, adik dari boy group Big Bang itu sebentar lagi akan comeback. Sayangnya, kabar tak mengenakkan justru menimpa salah satu membernya.

Mino dikabarkan menerima perawatan akibat cedera leher yang dideritanya. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh agensi YG Entertainment, “Song Mino mengutarakan sakit di bagian lehernya dan baru-baru ini menerima terapi untuk cederanya itu”.

Perwakilan agensi pun memastikan bahwa cedera rapper tersebut tidak akan berdampak kepada comeback WINNER. Setelah beberapa kali menjalani terapi, Mino kembali bersama rekan segrupnya untuk mempersiapkan peluncuran karya terbarunya dengan mengenakan penyangga leher.

“Dia akan menggunakan penyangga leher sampai benar-benar sembuh. Cedera Mino tidak terlalu serius jadi tidak akan mempengaruhi jadwal comebacknya,” ujarnya.

Baca juga: Resmi Wamil, Song Mino WINNER Pamit Lewat Surat Tulisan Tangan

Seperti yang diketahui, pada Selasa (04/04) ini grup yang sekarang beranggotakan empat member akan merilis dua lagu baru yang berjudul ‘Really Really’ dan ‘Fool’. Sejak Senin (29/3), YG Entertainment sudah menggoda fans dengan merilis video teaser dari Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo.

Kabarnya, mereka tidak akan merilis mini album atau full album sekaligus, melainkan menggunakan strategi promosi baru yakni lagu-lagu baru dalam single album yang telah dipersiapkan akan dirilis secara berkala.

Get well soon, Mino!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)