home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap 'Ditakuti', Bagaimana Respon Yonghwa Ketika CNBlue Comeback Bareng SNSD & 2NE1?

Selasa, 04 April 2017 17:26 by dodo07 | 3332 hits
Kerap 'Ditakuti', Bagaimana Respon Yonghwa Ketika CNBlue Comeback Bareng SNSD & 2NE1?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - SNSD dan 2NE1 memang dapat dikatakan sebagai girl group sukses yang cukup berpengaruh dalam penyebaran Hallyu Wave. Karena hal ini banyak penyanyi lainnya yang mengaku sengaja menunda comeback agar tak berbarengan dengan mereka termasuk grup band CNBlue yang ternyata pernah promosi bersama dua grup ini.

Beberapa hari yang lalu, CNBlue diketahui memenuhi undangan JTBC untuk tampil di program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ sekaligus promosi album terbaru mereka. Dalam salah satu segmen, sang leader Yonghwa buka suara jika mereka tak pernah takut comeback bareng artis siapapun. Namun, akhirnya ia memberi jawaban bijak ketika diketahui pernah comeback bersama SNSD dan 2NE1.


Image source: JTBC

“Pada suatu waktu, kami merilis lagu ‘Can’t Stop’ bersamaan dengan waktu Girls Generation dan 2NE1 melakukan comeback. Tapi…yaa walaupun kami mendapat hasil yang baik, tapi akan lebih baik jika kami memilih waktu yang baik. Ketika itu aku menyadari jika itu tidak selalu menjadi ide yang baik untuk berhadapan (dengan artis terkenal),” ujar Yonghwa.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Seperti diketahui, SNSD dan 2NE1 memang menjadi contoh dari grup yang selalu berhasil dalam melakukan comeback. Selain berhasil menjuarai chart di dalam maupun luar negeri, kedua grup ini juga selalu berhasil memboyong tropi kemenangan di berbagai program musik.

Sementara itu, selain CNBlue, ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang tayang pada Senin (3/4) tersebut juga dihadiri oleh penyanyi Roy Kim. Dalam kesempatan tersebut, Roy Kim akhirnya mengakui jika iaa sengaja menunda comebacknya hingga bulan Mei agar menghindari waktu promosi yang bersamaan dengan penyanyi solo, IU.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)