home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Pesona Berbeda di Variety Show, Mino WINNER Takut Imejnya 'Rusak'?

Selasa, 04 April 2017 20:38 by fzhchyn | 7038 hits
Tampilkan Pesona Berbeda di Variety Show, Mino WINNER Takut Imejnya 'Rusak'?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Hiatus cukup lama dari industri musik, para member WINNER memang diketahui sempat melakukan aktivitas individu, seperti tampil di program variety. Salah satunya adalah Mino yang menjadi member tetap variety show tvN ‘New Journey to The West 3’ yang baru tamat beberapa waktu yang lalu.

Dan baru-baru ini dalam sebuah wawancara, rapper WINNER ini mengungkapkan kekhawatiran tentang imej yang dibangunnya selama tampil dalam program tersebut. Dalam New Journey to The West 3, Mino lebih menunjukkan imej yang konyol dan bodoh dibandingkan imej kharismatik yang selama ini dimilikinya sebagai seorang musisi.

“Karena aku jarang tampil di program variety, khususnya sendirian, aku sangat gugup dan tidak menyadarinya saat syuting. Aku baru mengetahui tentang imejku saat menonton tayangannya,” kata Mino mengutip Soompi.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Saat ditanya apakah dirinya menyesal dengan penampilannya di ‘New Journey to the West 3’, Mino pun mengatakan, “Aku mencoba sangat keras saat syuting dan mereka mengeditnya dengan begitu lucu, yang membuatku mendapat imej seperti itu. Itu sangat menyenangkan. Aku tidak menyesalinya sama sekali tapi hanya sedikit khawatir.”

Cowok yang baru menginjak usia 24 tahun ini menambahkan, “Banyak orang yang mengenaliku (karena tampil di program tersebut) tapi aku menjadi khawatir kalau imejku di variety show mungkin dapat membayangi atau merusak imejku sebagai seorang musisi.”

Sementara itu, WINNER baru saja comeback dengan merilis single album berisi dua lagu berjudul ‘Really Really’ dan ‘Fool’ beserta video musiknya pada 4 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)