home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kerja Bareng, Kim Min Suk Ungkap Wejangan Mengharukan Song Joong Ki Hingga Ji Sung

Rabu, 05 April 2017 12:56 by tyassss | 1866 hits
Pernah Kerja Bareng, Kim Min Suk Ungkap Wejangan Mengharukan Song Joong Ki Hingga Ji Sung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor yang bernaung di bawah agensi Woollim Entertainment ini mulai naik daun setelah menunjukan kemampuan aktingnya di drama fenomenal ‘Descendant of the Sun’ bersama Song Joong Ki yang langsung mencuri perhatian.

Setelah Song Joong Ki, Kim Min Suk pun mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan para aktor senior lainnya seperti Kim Rae Won di drama ‘Doctor’ hingga yang terbaru bersama Ji Sung di drama ‘Defendant’, yang mana kedua drama tersebut juga menjadi drama terpopuler.

Meski perkerjaan mereka sudah berakhir, Kim Min Suk diketahui masih memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik dengan para aktor seniornya tersebut. Bahkan aktor 27 tahun ini juga mengungkapkan, para aktor seniornya itu juga masih terus memberikan perhatian lebih kepada dirinya.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Terutama wejangan-wejangan yang diberikan Song Joong Ki, Kim Rae Won dan Ji Sung yang akan selalu diingatnya. Dalam sebuah wawancara, Kim Min Suk mengungkapkan wejangan ketiga aktor tersebut yang membuatnya terharu. “Hidupku berubah setelah bertemu aktor-aktor itu,” ujarnya.

Mulai dari Song Joong Ki yang mengatakan, “Lakukan suatu hal dengan caramu. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu sehingga jangan permasalahkan apa yang orang lain lakukan.”

Kemudian Kim Rae Won yang menasihati Kim Min Suk untuk menikmati masa mudanya dengan hidup lebih bebas tanpa terganggu oleh apapun. Lalu terakhir, Ji Sung memberi nasihat tentang pekerjaan dengan mengatakan, “Sebuah drama dimulai karena kamu, jadi meski itu melelahkan, kamu harus melakukan yang terbaik.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)