home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicium Nam Goong Min di 'Chief Kim', Begini Reaksi Santai Junho 2PM

Rabu, 05 April 2017 16:20 by dodo07 | 4499 hits
Dicium Nam Goong Min di 'Chief Kim', Begini Reaksi Santai Junho 2PM
Image source:

DREAMERS.ID - Dalam sebuah drama, adegan ciuman memang menjadi bumbu tambahan yang mempermanis jalan cerita. Bila biasanya adegan tersebut dilakukan oleh aktor dan aktris, maka hal berbeda justru dilakukan dua orang pemain drama ‘Chief Kim’, Junho 2PM dan Nam Goong Min.

Pada Rabu (5/4), Junho dikabarkan baru saja menghadiri sebuah wawancara dengan media lokal Korea. Salah satu bahasan yang ditanyakan kepada artis asuhan JYP Entertainment ini adalah adegan saat dirinya diucium oleh Nam Goong Min dalam drama KBS, ‘Chief Kim’. Meski mengaku terkejut, Junho tampaknya menganggap ciuman tersebut sebuah hal yang menarik.


Image source: KBS

"Aku merasa seperti [adegan ciuman] adalah momen terbesar dari skinship (sentuhan kasih sayang) di seluruh drama ini. Biasanya skinship terjadi antara aktor dan akris, jadi aku merasa terhormat bahwa adegan itu datang padaku. Adegan ciuman itu 100% tanpa naskah," ungkapnya.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Junho kemudian menambahkan jika saat di lokasi syuting itu, Nam Goong Min sempat bergurau dengan mengatakan 'haruskah kita memiliki adegan ciuman sekarang?'. Setelah mendengar hal tersebut, sang sutradara pikir itu adalah ide yang bagus, walau dirinya sempat merasa ragu.

“Namun setelah merekamnya, aku menyadari betapa lucunya adegan ciuman itu. Kami merekam adegan ciuman berkali-kali dengan reaksi yang berbeda untuk mencapai titik di mana kita bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagi kami melakukan hal ini,” ujar Junho.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)