home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Perceraian Mel B 'Spice Girls' Gara-gara Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kamis, 06 April 2017 14:40 by Dits | 1032 hits
Miris, Perceraian Mel B 'Spice Girls' Gara-gara Kekerasan Dalam Rumah Tangga
image source: PopSugar

DREAMERS.ID -Akhir Maret lalu, Mel B ‘Spice Girls’ mengejutkan penggemar dengan menggugat cerai suaminya, Stephen Belafonte di Pengadilan Tinggi Los Angeles setelah mereka menikah selama 10 tahun. Mel B pun meminta hak asuh anak mereka yang baru berusia 6 tahun, Madison.

Mengutip laman Eonline, gugatan dilayangkan karena perbedaan yang tak terdamaikan. Mel bahkan menginginkan penahanan terhadap Belafonte. Pasalnya dalam dokumen cerai diketahui kalau wanita pemilik nama asli Melanie Brown ini telah mengalami pelecehan seksual, serangan fisik dan acaman verbal selama menikah dengan suaminya yang berprofesi sebagai produser tersebut.

"Aku melahirkan sebagai ibu tunggal, harga diriku jatuh, dan hormonku tak seimbang karena kehamilanku," ungkap Mel seperti mengutip laman Aceshowbiz, Rabu (5/4).

Ibu tiga anak itu kemudian menjelaskan beberapa contoh spesifik saat Belafonte menyerangnya secara fisik. Pada tahun 2007, Mel yang tengah bersiap untuk melakukan sebuah wawancara televisi di malam final acara 'Dancing with the Stars' tiba-tiba saja didorong hingga terjatuh di lantai rumahnya sebelum pada akhirnya dicekik oleh suaminya.

Baca juga: Harus Bayar Rp 7 M ke Mantan Suami, Mel B Terancam Bangkrut

Pada 2012, Belafonte memukul wajah mantan personel Spice Girls tersebut dikarenakan cemburu sebab sang istri akan menjalani syuting 'The X Factor' dengan Usher. Di tahun yang sama pula, Belafonte memukul wajah Mel di upacara penutupan London Olympics hingga memar. Saat itu Mel dipaksa untuk buka suara di Twitter soal lukanya yang dikatakan karena terjatuh saat ia memakai sepatu hak tinggi.

Tak hanya itu saja, dalam dokumen perceraian dikatakan kalau Belafonte juga menyerang dirinya secara lisan. Ia sering direndahkan dengan komentar negatif mengenai tingkat kecerdasan dan penampilannya, khususnya setelah ia melahirkan.

Hingga kini proses perceraian keduanya masih berlangsung di pengadilan. Mel B dan Stephen Belafonte mengikat janji pernikahan pada 2007 silam setelah berpacaran selama 5 tahun. Dari pernikahannya tersebut, keduanya memiliki seorang putri cantik yang kini berusia 5 tahun bernama Madison Brown Belafonte.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)