home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Berat Dalam Pernikahan, Mel B 'Spice Girls' Penah Coba Bunuh Diri!

Kamis, 06 April 2017 19:00 by Dits | 995 hits
Masalah Berat Dalam Pernikahan, Mel B 'Spice Girls' Penah Coba Bunuh Diri!
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Selama 10 tahun Mel B ‘Spice Girls’ memendam masalah pelik yang terjadi dalam pernikahannya. Mel B lantas menggugat cerai sang suami Stephen Belafonte dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

Eonline secara eksklusif mengungkap penyebab mantan anggota ‘Spice Girls’ itu melayangkan gugatan terhadap Belafonte. Fakta-fakta mengejutkan mengenai perilaku Belafonte selama menikah pun terungkap dalam dokumen perceraian. Diketahui kalau Belafonte melakukan sejumlah kekerasan fisik, pelecehan seksual, dan acaman verbal.

Selain itu, Mel B juga mengatakan kalau sang suami memiliki tindakan seksual yang menyimpang. Ia jugga berselingkuh dengan pengasuh anak-anak mereka, bahkan kala itu sang suami ingin pengasuh mereka tinggal bersama sebagai satu keluarga.

Baca juga: Harus Bayar Rp 7 M ke Mantan Suami, Mel B Terancam Bangkrut

Tak tahan dengan perlakuakn Stephen Belafonte, wanita 41 tahun itu pun mencoba untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri pada 2014 silam dengan meneguk sebotol Aspirin. Akan tetapi ibu tiga anak tersebut berubah pikiran dan mencoba untuk menghubungi 999, namun Belafonte langsung membatalkan panggilan dan mengunci dirinya di dalam kamar.

Menurut Mel B, ia pernah mencoba meninggalkan Belafonte beberapa kali mulai dari tahun pertama mereka menikah. Namun tak berhasil karena sang suami mengancamnya, "Ia mengancam ku dengan kekerasan dan mengancam untuk menghancurkan hidup ku dengan segala cara ... menghancurkan karir ku dan mengambil anak-anak dariku ." seperti itu lah penggalan pernyataan Mel B dalam dokumen perceraiannya, mengutip Eonline, Rabu (5/4).

"Aku takut keselamatan ku dan aku takut dengan ancamamnya," pungkasnya dalam dokumen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)