home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola di 'Unnie's Slam Dunk', Guru Vokal Tampan SM Entertainment Siap Nikahi Seorang Aktris!

Jumat, 07 April 2017 11:04 by citra09 | 4355 hits
Jadi Idola di 'Unnie's Slam Dunk', Guru Vokal Tampan SM Entertainment Siap Nikahi Seorang Aktris!
Image source: Instagram/atopjin

DREAMERS.ID - Bukan hanya karena member cantiknya, variety show KBS yang tengah populer, yaitu ‘Unnie’s Slam Dunk’ musim kedua juga berhasil mencuri perhatian karena ketampanan sang pelatih vokal dari para membernya, yaitu Jang Jin Young.

Yap, sejak episode pertama yang memperlihatkan para member sibuk mempersiapkan diri membentuk proyek girl group, Jang Jin Young juga merupakan pelatih vokal SM Entertainment sukses menjadi idola para membernya, yaitu Jeon Somi, Minzy, Hong Jin Young, Kang Ye Won, Jin Kyung, Kim Sook, hingga Han Chae Young karena kesan misteriusnya namun begitu perhatian.

Jika banyak yang mengira bahwa ia masih berstatus lajang, kini sepertinya para member harus rela ‘melepaskan’ sang pelatih karena Jang Jin Young dikabarkan akan menikah di tahun ini! Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Jang Jin Young, A-Top Company bahwa ia akan menikahi seorang aktris bernama Kang Hae In.

“Memang benar bahwa Jang Jin Young dan Kang Hae In akan segera menikah. Mereka memutuskan akan menikah sebelum Jang Jin Young muncul di ‘Unnie’s Slamdunk’ musim kedua,” ungkap perwakilan A-Top Company.


Somi menjadi salah satu member yang paling mengidolakan sang pelatih

Baca juga: Setelah Unnies, KBS Siapkan Girl Group 'Sementara' dari Variety Show 'Idol Operation Team'

Berdasarkan agensi, keduanya akan menikah pada 21 Oktober mendatang setelah berpacaran cukup lama, yaitu sekitar 10 tahun. Seorang sumber dari SM Entertainment juga membenarkan hal tersebut dan siap mendukung pernikahan keduanya.

“Jang Jin Young telah menjadi bagian dari keluarga kami dalam waktu yang lama dan kami juga ingin mengucapkan selamat atas pernikahannya,” ungkap perwakilan SM Entertainment. Jang Jin Young sendiri diketahui merupakan guru vokal utama para artis SM Entertainment, sehingga tak heran hamper seluruh artis SM selalu menulis nama Jang Jin Young di ucapan terimakasih dalam album mereka dan bahkan mengabadikan momen bersama.

Sementara itu, calon istri Jang Jin Young, yaitu Kang Hae In sebelumnya pernah muncul dalam film berjudul ‘Hellcats’ bersama Ahn Sohee dan film ‘You’re My Pet’ bersama Kim Ha Neul dan Jang Geun Suk. Selamat atas pernikahannya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)