home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mewah dan Kelas Atas, Sederet Mobil SUV Ini Jadi yang Paling Mahal Di Dunia!

Jumat, 07 April 2017 12:40 by tyassss | 7645 hits
Mewah dan Kelas Atas, Sederet Mobil SUV Ini Jadi yang Paling Mahal Di Dunia!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) memang banyak diminati oleh para konsumen hampir diseluruh dunia. Sehingga, penjualan segmen SUV di berbagai negara semakin meningkat dan para produsen otomotif juga kebanjiran untuk memenuhi penjualan tersebut.

Melansir Liputan6 dari Carscoops pada Senin (03/04), berdasarkan data yang ada, sejumlah negara mengalami peningkatan penjualan cukup drastis untuk sebuah SUV, sebut saja China, daratan Arab, hingga Amerika Serikat.

Tak hanya sekadar menghadirkan SUV biasa yang mengandalkan ground clearance tinggi, tetapi juga beberapa tahun belakangan ini para produsen juga memberikan tingkat kenyamanan, keamanan dan keselamatan kelas atas yang tentu menjadikan beberapa mobil SUV itu dibanderol dengan harga selangit dan jadi yang termahal di dunia. 

Adapun, beberapa SUV menjadi yang paling mahal saat ini mulai dari Porsche Cayenne Turbo S yang dijual dengan banderol US$ 160 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar. Kemudian, Range Rover Svautobiography milik Land Rover dengan banderol US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Selanjutnya adalah Mercedes-Maybach Landaulet G650, yang mana kabarnya akan resmi diluncurkan di ajang Geneva Motor Show 2017 dan hanya akan diproduksi sebanyak 99 unit dengan banderolnya yang akan lebih dari Rp 2,7 miliar. Last but not least, Bentley Bentayga Mulliner disebut-sebut sebagai SUV ultra mewah dan tercepat di dunia.

Untuk harga, mobil buatan Crewe, Inggris ini dijual mulai dari US$ 230-250 ribu atau Rp 3 - 3,3 miliar. Namun demikian, di pasar Indonesia mobil ini dijual lebih mahal tiga kali lipat, yaitu di atas Rp 9 miliar. Wow!

(tys/liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)