home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak 'Zombie', Lagu EXO Ini 'Hidup Kembali' di Chart Sebagai Perayaan Ulang Tahun Ke-5!

Sabtu, 08 April 2017 21:00 by dodo07 | 3394 hits
Bak 'Zombie', Lagu EXO Ini 'Hidup Kembali' di Chart Sebagai Perayaan Ulang Tahun Ke-5!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tanggal debut sebuah grup idola memang seakan menjadi tanggal ‘lahirnya’ dari grup tersebut dan kerap dirayakan sebagai tanggal ulang tahunnya. Seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, tentu ada sebuah kisah menarik dari perayaannya, seperti yang baru dialami oleh boy group EXO.

Tak terasa salah satu boy group asuhan SM Entertainment, EXO telah memasuki usia tahun kelima pada 8  April 2017. Seolah jadi salah satu bentuk perayaan, ada salah satu lagu milik EXO yang mendadak ‘hidup’ kembali dan masuk bak zombie di tangga lagu realtime Korea.

Seperti diketahui, EXO memang sempat ditinggal beberapa membernya karena beberapa alasan. Walau demikian, nyatanya tak membuat pesona dari grup ini berkurang. Bahkan, lagu lawas EXO yang berjudul ‘Mama’ dikabarkan kembali muncul dalam top 100 lagu di situs chart musik Korea, Melon dan Genie.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lagu ‘Mama’ sendiri diketahui merupakan lagu debut dari EXO yang dirilis pada 2012, ketika grup ini masih berformasi 12 member. Menariknya, tak hanya dalam versi Korea, lagu ‘Mama’ dalam versi Mandarin juga mampu bertengger di peringkat 98 di situs Genie.

Sementara itu, sebagai bentuk perayaan ulang tahun kelima, member EXO minus Lay, beberapa waktu yang lalu berkumpul dan menyapa para penggemarnya melalui tayangan V App, "Kami tidak memiliki kue apapun, sayangnya, tapi kami hanya ingin mengatakan bahwa itu telah menjadi 5 tahun yang hebat dengan kesedihan dan kebahagiaan," ujar EXO.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)