home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Aktris Senior Kim Young Ae 'Doctors' Meninggal Akibat Kanker Pankreas

Minggu, 09 April 2017 14:00 by muthiasp | 5626 hits
Kabar Duka, Aktris Senior Kim Young Ae 'Doctors' Meninggal Akibat Kanker Pankreas
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Belakangan ini industri hiburan Korea Selatan sedang diselimuti kabar bahagia. Namun, satu kabar duka datang dari aktris senior pemeran sederet drama dan film populer. Kim Young Ae atau yang dikenal sering memerankan karakter antagois dinyatakan meninggal dunia pagi tadi (09/04)

Berdasarkan laporan dari outlet berita Sports DongA, pemeran karakter Kang Mal Soon, nenek dari Park Shin Hye di drama SBS ‘Doctors’ ini meninggal dunia akibat kanker pankreas yang dideritanya sejak 2012. Ia divonis menderita kanker setelah berperan dalam drama MBC ‘The Moon that Embraces the Sun’.

Selama setahun belakangan, ia telah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Seoul. Namun, kondisinya semakin memburuk akhir Oktober lalu dan kabarnya kanker sudah menjalar ke anggota tubuh lain. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada 11 April mendatang.

Semangat hidup aktris berusia 66 tahun ini sebenarnya masih membara, lantaran sempat membintangi drama KBS ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’ yang baru saja selesai tayang pada 26 Februari 2017 lalu. Kim Young Ae diketahui meninggalkan seorang putra bernama Lee Min Woo.

Meninggal tepat dua minggu sebelum ulang tahunnya, aktris yang debut pada tahun 1971 silam ini sudah membintangi banyak film box office, seperti yang terbaru adalah ‘Operation Chromite’ dan ‘Pandora’. Begitu pula drama populer, yakni ‘Kill Me, Heal Me’, ‘Birth of a Beauty’, hingga ‘Athena’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)