home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Pembantaian Satu Keluarga di Medan Menurut Saksi Tetangga

Senin, 10 April 2017 17:30 by reinasoebisono | 2862 hits
Begini Kronologi Pembantaian Satu Keluarga di Medan Menurut Saksi Tetangga
Image source: Sindo News

DREAMERS.ID - Pembantaian satu keluarga di Medan membuat geger warga sekitar dan pemberitaan karena menewaskan lima orang yang tinggal dalam satu rumah. Lokasi pembunuhan sadis tersebut bertempat di Jalan Rumah Potong Hewan, Lingkungan XI, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan sederet kejanggalan melalui penyelidikan oleh aparat kepolisian, diduga pelaku sudah merencanakan pembunuhan dan merupakan orang yang dikenal korban. Menurut para saksi melansir Berita Satu, memang sempat terdengar keributan lewat tengah malam.

Lima korban tewas akibat digorok benda tajam adalah Harianto alias Riyanto, (40) kepala keluarga, Sri Ariyani (35) istri, Naya (13), Gilang (8), dan Sumarni (60) mertua Riyanto. Sedangkan Kinara (4), anak paling kecil masih kritis karena luka pada bagian kepala dan wajah.

Menurut Isa, salah satu tetangga, dirinya mendengar Riyanto menerima seorang tamu yang datang ke rumahnya namun tak berapa lama sang tamu pergi. Lewat tengah malam, ada lagi tamu yang datang namun terjadi percekcokan.


Dua korban pembunuhan 1 keluarga di Medan Deli (Tribunnews)

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Isi percakapan itu kurang lebih karena korban menegur tamunya yang tak terlebih dahulu memberi tahunya jika akan datang. Tak lama berselang, terdengar suara sepeda motor yang melesat pergi. Karena tak ada apa-apa di luar rumah, Isa dan keluarga pun beranjak tidur tanpa ada rasa curiga.

Pada hari Minggu pagi, seorang tetangga lain bermaksud meminta lampu teras dimatikan. Namun pintu depan terbuka dan terdapat banyak bekas darah. Kelima korban yang disebutkan di atas pun ditemukan tewas mengenaskan, sedangkan si bungsu ditemukan kritis di bawa kolong tempat tidur.

Sepeda motor Vario dan ponsel milik korban memang dibawa pelaku pembunuhan. Meski lemari diacak-acak, tak ada satu pun perhiasan emas milik keluarga korban yang turut dibawa. "Korban diduga kuat mengenal para pelaku yang melakukan pembantaian itu. Patut dicurigai, korban sebelum dihabisi mempunyai informasi besar. Namun, ini juga masih didalami,"  kata seorang petugas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)