home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diwawancara CNN, Gong Yoo Angkat Bicara Seputar Hal Kontroversial Ini

Senin, 10 April 2017 21:27 by muthiasp | 6207 hits
Diwawancara CNN, Gong Yoo Angkat Bicara Seputar Hal Kontroversial Ini
Image source: SSG

DREAMERS.ID - Kepopuleran nama besar Gong Yoo sebagai aktor dengan akting dan rupa menawan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki fans dari Asia hingga internasional, tak heran jika media internasional sebesar CNN akhirnya mengadakan wawancara eksklusif dengannya.

Dilansir dari laman Insight (10/04), aktor yang telah berkarir selama 16 tahun ini sudah melakukan wawancara dengan outlet berita asal Amerika itu pada 3 April lalu, untuk program ‘CNN International’s Talk Asia’. Digelarnya sesi tanya jawab ini karena drama terbaru ‘Goblin’ yang fenomenal, maupun filmnya.

Namun, Gong Yoo tidak hanya akan membicarakan tentang drama populer itu saja, melainkan juga membahas film kontroversial yang berjudul ‘Crucible’ atau ‘Silenced’. Seperti yang diketahui, film hasil produksinya yang dirilis pada 2011 ini sempat membuat publik Korea heboh dan marah.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Cerita film tersebut berdasarkan novel dari kisah nyata, di mana ketidakadilan menimpa anak dengan disabilitas. Mereka disiksa secara fisik hingga seksual, namun kasus hukumnya tak  pernah terselesaikan hingga membuat banyak orang mendesak pemerintah untuk menindaklanjuti kasus tersebut hingga tuntas.

CNN International’s Talk Asia’ sendiri merupakan program talkshow yang mengundang orang berpengaruh di Asia dari berbagai bidang seperti politik, ekonomi, budaya, hiburan dan olahraga. Sebelumnya, grup idola K-Pop Big Bang juga sempat diwawancarai mereka, begitu pula dengan aktor Lee Byung Hun, PSY, hingga BoA.

Sementara itu, episode ‘CNN International’s Talk Asia’ bersama Gong Yoo lengkapnya dijadwalkan akan tayang pada akhir April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)