home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Ahok-Djarot Senang Jika Anies-Sandi Serang Mereka di Debat

Rabu, 12 April 2017 12:19 by reinasoebisono | 2532 hits
Ini yang Buat Ahok-Djarot Senang Jika Anies-Sandi Serang Mereka di Debat
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagian orang mungkin tak suka disudutkan dan selalu mencari pembelaan jika diserang dalam perdebatan, apalagi difitnah. Tapi tidak untuk pasangan nomor dua Pilkada Ibu Kota DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Pasangan yang disapa Ahok-Djarot itu justru mengharapkan rivalnya, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyerang pihaknya. Memang sempat diutarakan sebelumnya, namun kini juru bicara Ahok-Djarot, Raja Juli menjelaskan alasannya.

"Kita justru senang Anies offensive (melakukan serangan), sehingga fitnah yang sering dia (Anies) sampaikan di tengah masyarakat dibawa kepanggung debat, dan nanti dengan mudah akan diklarifikasi oleh Pak Ahok-Djarot dengan memberikan data," ujar Raja Juli mengutip Suara.

Baca juga: Punya Keunggulan Masing-masing, Ini Kata Pakar Soal Adu Program Hunian Ahok dan Anies Saat Debat

Menurut pihak Ahok-Djarot, banyak fitnah yang beredar selama kampanye bisa langsung diklarifikasi di debat yang disiarkan live di beberapa stasiun tv itu. "Pertama karena ketahuan siapa yg biasa memproduksi fitnah itu. Kedua bisa langsung diklarifikasi," kata Raja Juli.

Masyarakat diharapkan bisa mantap memutuskan pilihan yang akan dipilih tanggal 19 April nanti. Ada pun tema debat terakhir yang digelar nanti malam bertajuk “Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta” dan akan kembali dimoderatori oleh Ira Koesno.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)