home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson 'One Direction' Dinyatakan Tak Bersalah atas Dugaan Pemukulan

Kamis, 13 April 2017 20:00 by Dits | 1272 hits
Louis Tomlinson 'One Direction' Dinyatakan Tak Bersalah atas Dugaan Pemukulan
image source: Billboard

DREAMERS.ID -Louis Tomlinson sudah bisa benapas lega, pasalnya ia dinyatakan bebas terkait tuduhan pemukulan yang ia lakukan di bandara Los Angeles pada Maret lalu. Louis dinyatakan bebas oleh pengadilan dan tidak terkena tudingan kriminal pada Selasa (11/4).

 “Tidak ada tindakan lebih lanjut oleh petugas kami setelah sidang,” tulis keputusan pengadilan melansir Eonline.

Seorang Jaksa pengadilan Los Angeles, Frank Mateljan, mengatakan mereka telah menggelar sidang akhir April untuk mewawancarai semua pihak yang terlibat dalam insiden yang terjadi pada 3 Maret lalu itu. Tak hanya Louis, namun ada juga seorang fotografer yang melaporkan dirinya.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

"Masing-masing pihak akan diwawancarai mengenai insiden itu dan akan mendapat nasihat hukum dan cara-cara untuk menghindari kejadian serupa di masa depan," ujar Mateljan. "Biasanya tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil kantor kami setelah sidang, meskipun kami berhak untuk mengajukan tuntutan sampai satu tahun dari tanggal kejadian atau tindakan lainnya."

Seperti diketahui, Louis Tomlinson ditahan petugas keamanan pada Jumat malam di Bandara Internasional Los Angeles karena diduga terlibat keributan dengan paparazzi. Pengacara anggota One Direction tersebut mengatakan paparazzi lah yang harus disalahkan karena mereka mencoba mengambil foto Louis dan kekasihnya yang saat dibandara.

Ayah satu anak itu juga kesal karena paparazzi mengerubungi kekasihnya. Dari rekaman video yang beredar di media sosial, penyanyi 25 tahun itu menyerang seorang paparazzi dan memukulinya, sehingga petugas bandara ikut turun tangan untuk melerai mereka Louis Tomlinson.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)