home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atlet Hingga Youtuber, Sederet Selebriti Korea Sukses Ini Masuk Daftar Forbes '30 Under 30 Asia'

Kamis, 13 April 2017 23:00 by muthiasp | 2763 hits
Atlet Hingga Youtuber, Sederet Selebriti Korea Sukses Ini Masuk Daftar Forbes '30 Under 30 Asia'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah bisnis dan finansial Forbes baru saja merilis daftar para selebriti asal negeri ginseng yang sudah meraih kesuksesan di usianya yang masih dibawah 30 tahun. Mulai dari atlet, Youtuber, model, hingga penyanyi sukses masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia: Celebrities’.

Atlet Panahan Choi Mi Sun atau yang disebut sebagai Katniss Everdeen ‘Korea’ masuk dalam daftar ini berkat sederet kemenangannya di lapangan, seperti meraih medali emas dalam gelaran Olimpiade Rio 2016. Kemudian model Irene Kim yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Key SHINee untuk sebuah brand fashion.

Lalu ada pula Youtuber cantik bernama Pony Park yang memiliki hampir dua juta pengikut di kanalnya, serta videonya sudah ditonton sebanyak 67 juta kali. Wanita yang dinilai berpengaruh dalam dunia fashion dan kecantikan Korea ini baru saja meluncurkan brand cosmetics Pony Effect tahun lalu.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Setelah itu entertainer asal Ghana, Samuel Okyere juga masuk ke dalam daftar ‘30 Under 30 Asia: Celebrities’. Ia dianggap menjadi tokoh asing berpengaruh yang memecah perbedaan antara Korea dan Afrika. Dia bahkan diketahui sudah membangun sekolah di tanah kelahirannya dan menggalangkan kampanye makanan dan fashion.

Selanjutnya ada penyanyi Korea-Amerika Jessica Jung, Eric Nam dan Jay Park. Selain bernyanyi, kakak dari Krystal f(x) ini juga melebarkan sayapnya dibidang fashion dengan memiliki brand sendiri. Lalu, Eric Nam disebut sebagai ‘salah satu nama dan wajah yang paling dikenali dari industri hiburan Korea saat ini’.

Sedangkan Jay Park sukses mendirikan label independen AOMG dan berkolaborasi dengan sederet musisi ternama Amerika, seperti Jason Mraz, Justin Bieber, dan Ne-Yo. Sementara itu, Kris Wu yang berhasil debut akting di Hollywood dan mantan istri virtual Siwon, yakni model asal Tiongkok Liu Wen juga masuk ke dalam daftar tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)