home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Selera, Seperti Ini Tipe Wanita Ideal Keempat Member WINNER!

Jumat, 14 April 2017 14:00 by muthiasp | 4774 hits
Beda Selera, Seperti Ini Tipe Wanita Ideal Keempat Member WINNER!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Boy group WINNER kini sedang sibuk mempromosikan dua lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Really Really’ dan ‘Fool’. Selain di program musik televisi, mereka juga hadir jadi bintang tamu di program radio KBS ‘Hongki’s Kiss the Radio’ pada Rabu (12/04) kemarin.

Selain ditanya-tanya seputar proses pembuatan hingga rilisnya single album terbaru mereka, keempat member WINNER juga diberikan pertanyaan tentang tipe wanita ideal. Diantara Seunghoon, Seungyoon, Jinwoo, dan Mino ternyata memiliki selera yang berbeda.

“Aku selalu suka wanita yang sehat dan gemar berolahraga. Pada saat hiatus aku memikirkan tipe idealku, dan aku sadar suka wanita yang membawa plester luka di tasnya,” ujar Seunghoon.

Lebih lanjut, Seunghoon menjelaskan hal itu dikarenakan dirinya sering melukai dirinya sendiri dan baper saat staf mengobatinya, “Jadi aku sadar aku harus bertemu seseorang yang bisa menjagaku dengan baik”.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara Jinwoo menyukai wanita yang mirip dengannya, “Sejujurnya, aku suka wanita cantik,” jawabnya singkat. Kemudian Mino mengungkapkan bahwa wanita dengan nafsu makan yang baik dan bisa menjaga diri terlihat menarik untuknya, “Sekarang aku suka wanita yang bisa makan dengan baik tanpa memilih”.

Terakhir, Seungyoon mengaitkan tipe wanita idealnya dengan promosi single terbaru, “Tipe idealku berkaitan dengan musik. Seseorang yang berjalan mengenakan earphones dan memutar lagu ‘Really Really’”.

Adakah dari kalian yang masuk kriterianya, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)