home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Jadi Fans Berat, Sederet Selebriti Korea Hadiri Konser Coldplay di Seoul!

Senin, 17 April 2017 16:00 by muthiasp | 5500 hits
Heboh Jadi Fans Berat, Sederet Selebriti Korea Hadiri Konser Coldplay di Seoul!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Band rock asal Inggris, Coldplay kini diketahui sedang menjalani tur konser ‘A Head Full of Dreams’ di Asia mulai 19 November 2016 lalu. Diantara banyaknya negara tujuan, salah satu kota yang beruntung disambangi band legendaris ini adalah Seoul, Korea Selatan.

Konser di negeri ginseng ini diselenggarakan selama dua hari, yakni mulai 15 – 16 April 2017 kemarin. Tak hanya orang biasa saja, sederet selebriti hingga petinggi agensi hiburan Korea terlihat menghadiri acara yang super meriah tersebut. Layaknya penggemar berat, mereka tampak heboh selama konser berlangsung.

Dari kalangan aktor dan aktris tampak Kim Soo Hyun, Ryu Jun Yeol, Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, Kang So Ra, Uhm Jung Hwa, Han Ye Seul, Jung Ryeo Won, dan Park Shin Hye terlihat hadir disana. Bahkan secara tak sengaja Shin Hye bertemu dengan Jonghyun CNBLUE yang juga tampak sangat menikmati konser band pelantun hits ‘Sky Full of Stars’ itu.


Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Selain Jonghyun, rekan segrupnya Minhyuk CNBLUE juga menjadi bagian dari penonton malam itu. Terlihat pula idola K-Pop lain seperti, Hongki FT Island, Jihyun, Roy Kim, Jaejoong JYJ, Hyukoh, Jo Kwon, Kahi, Younha, Yeeun, Baek A Yeon, Sandara Park, serta Leeteuk, BoA, Suho dan Chanyeol EXO.

Para petinggi agensi juga tak mau kalah eksis. Bersama dengan artis asuhannya, Kim Young Min yang merupakan CEO dari SM Entertainment ikut dalam rombongan Leeteuk. Kemudian pendiri Antena Music dan Mystic Entertainment, Yoo Hee Yeol dan Yoon Jung Shin bahkan beruntung bisa berfoto bersama personil Coldplay.

Selain dengan teman atau sahabat, nonton konser juga lebih seru jika bersama kekasih. Pasangan pengantin baru Rain dan Kim Tae Hee, Lee Hyori dan Lee Sang Soon, serta Jung Hyung Ho dan Sooyoung SNSD juga dikabarkan hadir menikmati konser malam itu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)