home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah G-Friend, Fanboy Nakal Juga Tertangkap Basah di Acara Fansign PRISTIN

Senin, 17 April 2017 20:00 by fzhchyn | 2663 hits
Setelah G-Friend, Fanboy Nakal Juga Tertangkap Basah di Acara Fansign PRISTIN
Image source: Newspim

DREAMERS.ID - Insiden kurang menyenangkan kembali terjadi di acara tanda tangan atau fansign sebuah girl group. Setelah sebelumnya ada fans pria yang kedapatan menggunakan kacamata dengan kamera tersembunyi di fansign G-Friend, kini kejadian yang melibatkan fans nakal terjadi di acara tanda tangan girl group rookie PRISTIN.

Pristin sendiri diketahui tengah menggelar acara fansign dalam rangka mempromosikan lagu debut mereka yang berjudul ‘Wee Woo’. Dalam salah satu acara, seorang penggemar pria memberikan sebuah sketchbook kepada Kyulkyung.

Namun sebelum Kyulkyung sempat membuka isi sketchbook tersebut, sang manajer langsung mengambilnya dan menaruhnya di sebuah kotak. Insiden yang terekam kamera fans lainnya ini pun langsung beredar di media sosial.

Kemudian terungkap bahwa fanboy tersebut telah menyiapkan pengakuan cinta untuk Kyulkyung. Dan sketchbook yang dibawanya ternyata berisi kata-kata pelecehan seksual.

Pledis Entertainment selakuk agensi yang menaungi Pristin mengungkapkan jika pihak mereka mengetahui niat buruk fanboy ‘gila’ tersebut dari laporan fans lainnya. Alhasil, manajer dan kepala agensi juga datang ke acara fansign untuk memantau.

“Manajer yang pertama kali menemukan sketchbook dan mencegahnya (melakukan pelecehan seksual). Banyak penggemar memberikan tips dan agensi menemukannya melalui komunitas, jadi ada rencana untuk memantau segalanya dengan dekat,” ujar seorang sumber dari agensi.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

“Kepala agensi sering pergi ke acara fansigning. Dengan insiden kamera tersembunyi di kacamata yang menimpa G-Friend baru-baru ini, khususnya kami ingin lebih menyadari bahwa masalah seksual dapat terjadi ketika banyak penggemar pria. Untuk mencegah masalah tersebut, kami telah memberlakukan pemberitahuan tentang penggunaan bahasa yang sopan (formal) dan semacamnya,” pungkasnya.

Wah semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ya!

 

Ok so a very well known over-fanatic fan is going to propose to kyulkyung at today's fansign. Which is not normal  pic.twitter.com/4AqT0Lzo0M

— remeDY (@shofuwaaa) April 15, 2017

 

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)